Minggu, 16 September 2012

NURUL LATIFAH

NAMA:NURUL LATIFAH
NIM    :1112051000118
KPI D TUGAS 1
Assalamua'laikum wr.wb.
Nama saya Nurul
Latifah,putri kelahiran Bogor 3 Juni 1992,saat ini saya tinggal di daerah Bogor
tepatnya di kecamatan Cileungsi,ds.Limusnunggal,kp.cirumput rw/rt 01/02.Saya adalah
putri ke-6 dari 7 bersaudara yang mana terdiri dari 3 kakak laki-laki,2 kakak
perempuan dan 1 adik perempuan.Ayah saya bernama H.Sulaiman dan ibu saya
bernama Hj.Badriah,ayah saya adalah seorang karyawan swasta dan ibu saya
seorang ibu rumah tangga,keduanya bearasal dari suku sunda.

Saya sangat suka dengan warna hijau,hobi saya adalah membaca dan travelling.Saya berasal dari sekolah
pondok modern Assalam Sukabumi angkatan 2011,dari sanalah saya mendapatkan
pengalaman yang sangat berkesan yaitu menjadi pengajar selama 1 tahun dalam
masa pengabdian.Motto hidup saya adalah hidup cuma sekali hiduplah yang
berarti,sedangkan visi dan misi hidup saya bahagia dunia dan akhirat dan
memberikan manfaat bagi orang lain.
Tujuan saya memilih
jurusan komunikasi&Penyiaran Islam di UIN Jakarta ini adalah untuk mencari
ilmu yang memang bersangkutan dengan segala hal yang mengenai komunikasi dan
kepenyiaran dan saya ingin mengasah kemampuan saya dalam berinteraksi dan
berbicara,walaupun banyak kendala yang saya alami dalam memilih jurusan ini
termasuk kurangnya pengetahuan tekhnologi dan kurangnya percaya diri dalam diri
saya.Akan tetapi karena memang saya bercita-cita sebagai seorang reporter atau penyiar
berita saya selalu memotivasi diri saya bahwa saya pasti bisa menjalaninya.Semoga
apa yang saya inginkan tercapai sehingga dapat membahagiakan kedua orang tua saya
dan orang-orang terdekat saya.
Mungkin cukup sekian
autobiografi saya, kurang lebihnya saya mohon maaf, karena saya masih dalam
tahap pembelajaran terutama dalam hal tulis-menulis.terakhir saya ucapkan
terimakasih,
Wassalamu'alaikum
wr.wb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini