Selasa, 18 September 2012

Isnaini Anis Farhah KPI 1D (Tugas KPI1)

Isnaini Anis Farhah. 1112051000128 KPI 1D (Tugas Ke 1)

Assalamualaikum Wr.Wb
            Nama saya Isnaini Anis Farhah. Saya dilahirkan di Jakarta 23 Maret 1995. Saya adalah putri ke-2 dari 3 bersaudara. Ayah dan Ibu saya seorang PNS. Saya lulusan dari :
-SDN Pinangsia 05
-SMPN 45 Jakarta
-SMAS YP Karya Tangerang
            Sebenarnya saya ingin sekali memasuki jurusan Ilmu Politik karna sesuai dengan cita-cita saya yang ingin menjadi Diplomat. Tetapi pada saat daftar Mandiri UIN, saya salah klik jurusan. Jurusan pertama yang saya ambil ternyata Komunikasi Penyiaran Islam, lalu jurusan kedua yaitu Ilmu Politik. Allah mempunyai kehendak lain, saya diterima di jurusan Komunikasi Penyiaran Islam. Saya merasa putus asa karna tidak diterima di jurusan yang saya inginkan. Saya juga sempat ragu untuk daftar ulang di jurusan yang saya terima tersebut atau tidak. Dan akhirnya saya memutuskan untuk daftar ulang UIN di jurusan Komunikasi Penyiaran Islam.  Semoga dengan keterimanya saya di jurusan KPI, saya dapat menggapai cita-cita yang saya inginkan dan dapat membuat orangtua saya bangga.
Sekian autobiografi dari saya. Saya minta maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan saya ini.
Tereima Kasih. Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini