Selasa, 18 September 2012

Tugas 1 Impian dan Cita-Cita_KPI 1 D_Iryanti Rachmaniar

Perkenalkan nama lengkap saya Iryanti Rachmaniar. Dalam kehidupan sehari-hari biasa di panggil dengan hanya 3 huruf saja yaitu: iir. Saya terlahir dari keluarga yang sederhana, ayah berprofesi sebagai PNS dan ibu yang berprofesi menjadi Ibu rumah tangga. Saya dilahirkan di kota Bandung tanggal 2 september 1994. Saya anak bungsu dari dua bersaudara, kami hanya selisih satu tahun. Walaupun saya anak bungsu saya bukan anak yang dimanja oleh orangtua, bahkan kedua orangtua selalu menerapkan hidup mandiri dan sederhana kepada anak-anaknya.
 Dimulai dari saya menginjak pendidikan di bangku taman kanak-kanak As-salamah kemudian setelah bisa membaca dan menulis saya berlanjut ke tahap sekolah dasar, nama sekolahnya juga SDIT As-salamah karena memang satu almamater. Kemudian setelah lulus saya melanjutkan ke sekolah MTSN 3 Jakarta, 3 tahun pun berlalu dan saya meneruskan bersekolah di MAN 4 RMBI Jakarta kemudian lulus dari sana saya memutuskan untuk melanjutkan ke tingkat perguruan tinggi dan saya berhasil masuk ke Universitas Islam Negri Syarif Hidayatullah Jakarta dan menjadi mahasiswi jurusan komunikasi dan penyiaran islam kelas 1 D.
Dulu saya bercita-cita ingin sekali menjadi seorang pramugari pesawat, tapi sekarang cita-cita itu pun berubah,karena emang tidak mungkin. Sekarang saya bermimpi, ingin menjadi seorang repoter berita televisi yang handaldan  bisa keliling dunia menjelajahi keindahan alam di setiap negara, melihat bangunan-bangunan bersejarah yang ada di berbagai macam negara, mencicipi kuliner yang dimiliki oleh setiap negara, doakan ya teman semoga impian ku terwujud amin. Mimpi saya selanjutnya ingin sekali meneruskan impian ayah yaitu memiliki tempat pemancingan ikan beserta restorannya dan menerukan impian ibu yaitu memiliki rumah kontrakan berpintu-pintu, semoga saja saya dapat mewujudkan impian ayah dan ibu agar dapat melihat mereka bahagia. Sekian dulu ya teman-teman.... ini ceritaku.. apa ceritamu??
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini