Sabtu, 21 Desember 2013

Catatan Perbaikan KPI 1B [tambahan]

KPI 1B

Dead line tetap, aturan tetap.



No
Nama
Komentar
Nilai
1
NURLAELA
1. Perbaiki laporan lapangan mengikuti struktur yang sudah ditetapkan; 2. Teori yang dipergunakan harus jelas terutama ketika dipergunakan untuk menganalisis masalah.

2
KUN FAUZAN SYAHIDAN


3
AIZZAH AL-RAHMAH


4
ARIS BURHANUDIN
1. Laporan tidak ditulis menggunakan kaidah penulisan yang sebenarnya; 2. Penggunaan teori belum jelas pada hasil temuan.

5
MUHAMMAD OKI NUGROHO
1. Pemilihan teori Weber cukup baik, tetapi implementasinya dalam analisis belum ada; 2. Temuan indikator sesuai teori dalam data lapangan tidak ada.

6
AYU WIDIA SETIA MURNI
1. Kerangka teori belum jelas; 2. Laporan belum menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar; 3. Hasil pengamatan lapangan masih dangkal, belum memasukkan analisis teorinya.

7
AYU UTAMI SARASWATI
1. Sistem penulisan laporan belum mengikuti ketentuan; 2. Teori yang dipergunakan tidak muncul pada analisis; 3. Jangan menggunakan model dialog tanya jawab.

8
NURAPZAFIDAH
1. Tulisan huruf laporan terlalu besar; 2. Kerangka teori kurang; 3. Analisis dengan pemanfaatan teori belum muncul; 4. Data masih harus ditambah.

9
DESTY ARYANI
1. Laporan belum mengikuti struktur baku yang sudah ditetapkan; 2. Kerangka teori belum menjelaskan lebih rinci mengenai teori Durkheim; 3. Analisis dengan penggunaan teori belum tampak; 4. jangan ditulis menggunakan format dialog.

10
FANNY FIDAYANTI
1. Teorinya belum jelas; 2. Sistem penulisan belum mengikuti kaidah yang disarankan, bukan model dialog tanya jawab.

11
VIVI AULIA RAHMAWATI
1. Laporan penelitian harus mengikuti kaidah baku; 2. Kerangka teori yang dibuat belum dipergunakan untuk menganalisis data; 3. Data sangat minim (misalnya pada 5.1, 5.2, 5.4), sepertinya penelitiannya tidak serius (atau tidak melakukan penelitian).

12
SYIFA FAUZIAH
1. Penulisan kerangka teori cukup baik, tetapi belum muncul sebagai alat analisis pada temuan hasil. 2. Temanya masih kurang. Total mungkin kurang 2 tema.

13
RINI ASTUTI
1. Laporan sudah lumayan, tetapi kerangka teorinya belum tepat. 2. Analisis dengan teorinya belum terlihat pada pembahasan.

14
ROBIYATUL ADAWIYAH
HANYA ADA PROPOSAL, LAPORAN AKHIR BELUM ADA

15
INTAN AFRIDA RAFNI
1. Penggunaan teori sebagai alat analisis belum nampak. 2. Laporan 4.2 masih kurang data;

16
MUHAMMAD FURQON
1. Pemilihan teori cukup tepat, tetapi indikator teorinya belum muncul; 2. Analisis belum memasukkan teori yang dipergunakan.

17
HETI SUHETI
1. Laporan cukup baik, penjelasan tentang teori Durkheim mengenai "elementary" belum detil/ lengkap; 2. Munculkan analisis menggunakan teori tersebut pada laporan atau analisis data.

18
MUTIARA LESTARI PUTRI
1. Penggunaan teori Weber agak berat. Sebab membicarakan peran dan fungsi lebih tepat dengan penggunaaan teori Durkheim; 2. Analisis dengan teori yang dipilih belum terlihat.

19
RAHMATUS'SIRRI
1. Laporan penelitian belum mengikuti kaidah yang seharusnya, hanya melaporkan 1 tema dari seharusnya 5 tema; 2. Data yang dikemukakan terlalu minim; 3. Belum ada keterkaitan teori dengan data lapangan

20
FIQIH DWI ADAM
1. Analisis masih kurang tajam, terutama belum mengaitkannya ke teori tindakan sosial dan dampak sosialnya. 2. Data-data lapangan masih kurang.

21
NOVIA TRIESNA CLARA
1. Pemilihan teori kurang tepat, lebih tepat menggunakan Weber. 2. Metode belum jelas; 3. Temuan data sangat minim;

22
SHERA MAULIDIA GUSNIATI


23
AFRIZAL PUTRA ARAFAT


24
SYARIFAH ZAHRINA FIRDA
1. Data cukup banyak, tetapi penggunaan teori masih mengambang. 2. Keterkaitan/ manfaat teori yang dipilih dalam analisis belum tampak.

25
NURJANAH
1. Penjelasan teori masih kurang, terutama indikator 2 teori yang dipergunakan; 2. Lalu, penggunaan teori juga harus dipertegas pada analisis data.

26
MOCH.DANIEL HALIM B
1. Indikator teori Tindakan Sosial Weber belum jelas, terutama bagaimana kaitannya dengan temuan lapangan. 2. Data cukup baik, tetapi belum berkait dengan teorinya sendiri.

27
ARGA PEBRIAN
1. Penggunaan kerangka teori kurang tepat; 2. Analisis belum tajam, terutama belum memasukkan teori yang dipakai; 3. data masih sangat kurang

28
MELATI ANGGRAINI
1. Pemilihan teori cukup baik, tetapi masih kurang  penjelasannya; 2. Analisis yang mengaitkan realitas dengan teori belum terlihat.

29
HABIB AMIRUDDIN HAZAZI
1. Penggunaan teori sosiologinya SALAH. Perbaiki teorinya; 2. Gunakan teori untuk menganalisis masalah; 3. Buat laporannya sesuai struktur yang sudah ditetapkan.

30
HAIKAL FAWWAZ
1. Laporan belum mengikuti struktur baku yang sudah ditetapkan; 2. Kerangka teori belum menjelaskan lebih rinci mengenai teori Durkheim; 3. Analisis dengan penggunaan teori belum tampak.

31
HADISA PUTRA BEANE
1. Pemilihan teori sudah tepat untuk melihat hubungan-hubungan dalam masjid; 2. Penggunaan teori dalam analisis belum dilakukan. (lihat contoh analisis di blog oleh saya)

32
DIMAS DARMAWAN
1. Struktur laporan sudah cukup baik, tetapi keterkaitan antara teori dengan temuan masih jauh; 2. Data lapangan sangat minim, tidak mencukupi sebagai laporan.

33
FADLY ZATY MUBARAK
1. Pemanfaatan teori masih belum jelas, terutama menyangkut  kerangka teori yang dipergunakan; 2. Analisis belum memasukkan teori yang dipergunakan.

34
DELSHA AMANDA POHAN
1. Penggunaan teori masih kurang pada analisis; 2. Penulisan laporan masih belum mengikuti panduan; 3. Data minim dan kurang tajam

35
RIZKI YANUARTI
1. Gunakan teknik penulisan sesuai dengan panduan; 2. Penggunaan teori Fakta Sosial bisa dibenarkan asal mampu menunjukkan indikator teori yang dipergunakan; 3. Analisis menggunakan teori belum jelas.

36
SITI AMIRA HANIFAH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini