Minggu, 09 September 2012

judulnya itu Corri Prestita Ishaya Jurnalistik 1 A

Nama saya Corri Prestita Ishaya. Saya lahir di Jakarta pada tanggal 4 januari 1994. Ayah saya berasal dari Medan, Sumatera Utara dan ibu saya berasal dari Jakarta. Saya memiliki rumah sederhana yang beralamatkan di Pamulang Timur. Memiliki empat orang kakak dan dua orang adik. 

Saya sangat bersyukur dapat melanjutkan sekolah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Karena selain terakreditasi A juga memegang teguh nilai keislamannya.
Awalnya saya memilih program studi hubungan internasional dan memiliki cita-cita menjadi seorang duta, sehingga saya dapat bekerja di luar negeri. Akan tetapi, saya mendapatkan program studi jurnalistik dalam pilihan kedua.
Walaupun belum bisa mendapatkan cita-cita saya, saya tetap optimis. Jurnalistik juga tidak kalah menarik dari hubungan internasional. berburu berita demi membuka cakrawala dunia.
Namun semua itu bukan dijalankan hanya sekejap mata saja. Kita harus mampu mengikuti peraturan dalam belajar dan menjadi seorang yang selalu ingin tahu.
Saya berharap dapat menyampaikan berita yang terbaik, teraktual, dan terdepan serta menjadi seorang wartawan yang profesinal dan handal. Selama ini saya sangat menginginkan bekerja di VOA of Indonesia. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini