Minggu, 09 September 2012

Restu Mayang Tampi


            Nama saya Restu Mayang Tampi, biasa dipanggil Aya. Lahir di Tangerang pada tanggal 22 November 1993 dan berasal dari keluarga sederhana. Saya menganut Agama islam dan berjenis kelamin perempuan. Saya tinggal di Jl. Aria Putra No. 57 Kedaung-Pamulang, Tangerang Selatan.Saya anak kedua dari dua bersaudara. Saya lulusan dari SDN Ciputat 1, SMPN 2 Ciputat, dan SMAN 4 Tangerang Selatan.



            Sekarang saya adalah mahasiswi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2012, jurusan jurnalistik. Awalnya saya berniat menjadi seorang guru matematika, tetapi ternyata saya tidak diterima dijurusan matematika dan akhirnya saya diterima dijurusan jurnalistik. Setelah saya mengetahui tentang dunia jurnalistik, saya mau untuk mencoba mempelajari bidang tersebut. Dan saya sama sekali tidak mengetahui banyak hal tentang jurnalistik, karena saya menyukai hal-hal yang berhubungan dengan angka-angka. Tetapi setelah sudah mulai mempelajari hal-hal tentang jurnalistik,  saya mulai tertarik dengan dunia jurnalistik. Sekarang saya sudah berniat untuk menjadi seorang penyiar radio.

           Menurut saya menjadi seorang jurnalis itu lebih seru dibandingkan dengan menjadi guru. Karna dengan menjadi seorang jurnalis, kita bisa mempunyai banyak pengalaman bahkan pengalaman yang belum pernah kita alami sekali pun. Semoga saya bisa menjadi seorang jurnalis yang sukses seperti Bapak Putra Nababan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini