Minggu, 09 September 2012

Ferdy Rizky Saputra, KPI 1E, Tugas 1

NAMA                                                   :  FERDY RIZKY SAPUTRA
NIM                                                       :  1112051000140
TEMPAT, TANGGAL LAHIR            :  TANGERANG, 31 JANUARI 1993
KELAS                                                    :  KPI 1E
HOBBY                                                  :  BERMAIN FUTSAL
CITA CITA                                            :  MUSISI
TOKOH IDOLA                                    :  KH. AHMAD RIFA'I ARIEF

 

ALASAN MASUK KPI :

Alasan saya masuk UNIVERSITAS ISLAM NEGRI,  Fakultas Dakwah,  Jurusan KOMUNIKASI PENYIARAN ISLAM karena zaman pada saat ini sudah memasuki zaman era modern, semua yang ada pada saat ini sudah canggih maka saya mengharapkan untuk menjadi orang yang mempunyai kualitas dan setara pada zaman yang serba modern ini melainkan semuanya berpegang erat pada ajaran nabi MUHAMMAD SAW yaitu ISLAM.
melihat keadaan pada zaman inilah yang membuat saya berfikir untuk menjadi manusia yang mempunyai moral agama yang baik, karena hampir semua manusia di bumi ini tidak lagi mempunyai norma etika yang baik dan semua manusia pada saat ini berperilaku yang tidak sewajarnya mereka perbuat.


TUJUAN MASUK KPI :

Tujuan yang paling utama saya masuk KPI sesuai dengan cita- cita saya yang ingin menjadi seorang musisi yang bermoral saya ingin mendakwahkan ajaran Nabi MUHAMMAD SAW melalui jalur musik. Karna manusia pada saat ini cenderung yang banyak menyukai dengan musik dan bagi saya ini adalah kesempatan cara untuk menyiarkan agama Islam dan sesuai dengan apa yang saya cita- citakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini