Minggu, 09 September 2012

Taufik Abdullah, KPI 1E, Tugas 1

BIODATA DIRI
NAMA                          : Taufik Abdullah
NIM                             : 1112051000163
TANGGAL LAHIR          :17 Oktober 1994
ALAMAT                      : JL. Manunggal 17
HOBBY                                    : Sepak bola
CITA –CITA                  : Pemain sepak bola
TOKOH            IDOLA             : Taufik Hidayat
 
Alasan masuk KPI:
Karena gagal pada pilihan pertama. Pilhan pertama saya sebenarnya Perbankan syariah, Tetapi saya tidak lulus untuk pilihan pertama saya. Tetapi saya bersukur karena ALLAH telah memasukan saya dijurusan KPI. Mungkin ini sudah jalan saya yang diberikan oleh ALLAH.
Tujuan masuk KPI:
Saya ingin mengetahui bagaimana cara mengetahui informasi tentang ilmu keislaman.
 
 
 
 
 
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini