Minggu, 09 September 2012

Muhammad Arif Fathurrahman, KPI 1E, TUGAS 1

Nama                    : Muhammad Arif Fathurahman
NIM                       : 1112051000154
Kelas                     : KPI E
Tanggal lahir       : 16 September 1993
Alamat                  : Permata Japos Blok C No 12 Rt 003 Rw 012 Paninggilan, Ciledug, Tangerang
Hobby                   : Main Futsal
Cita-cita                : Penyiar Berita
Alasan masuk KPI :
Alasan saya masuk KPI adalah ingin menjadi seorang penyiar. Menurut saya pengertian penyiar itu mencakup arti yang sangat luas. Tidak hanya dalam konteks keislaman saja tetapi dalam konteks  sosial. Contoh konteks sosialnya adalah pembaca berita, pembaca berita tidak hanya membacakan berita saja tetapi menurut saya dia juga mempunyai pengetahuan yang luas karena dia akan selalu tahu atau update akan berita terbaru.
Tujuan masuk KPI :
Tujuan saya masuk KPI sesuai dengan cita-cita saya diatas yaitu menjadi penyiar berita. Saya ingin menjadi penyiar berita yang professional dan berakhlak. Karena sekarang sangat mudah untuk menemukan orang pintar bahkan genius tapi yang sulit seakrang adalah mencari orang pintar dan juga berakhlak.
Tokoh idola :
Tokoh idola saya adalah Chairul Tanjung pada saat masih kuliah. Berdasarkan apa yang saya baca dalam buku biografi tentang Chairul Tanjung. Saya sangat kagum akan kerja keras pak Tanjung dalam mencapai impian dan cita-citanya. Dimulai saat dia lulus SMA dan Orangtuanya tidak mempunyai biaya untuk membiayai Tanjung dalam menempuh perkuliahan. Orangtua Tanjung hanya mempunyai selembar kain halus yang diberikan kepada ananknya. Chairul tanjung bertekad kuliah tanpa biaya dari orangtua. Dalam kesehariannya dia pintar mencari peluang usaha dimulai dari tukang fotocopy dadakan sampai menjual mobil bekas. Hal itu dilakukan dengan niat dan tekad yang kuat sampai sekarang saat dia mempunyai banyak perusahaan.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini