Minggu, 09 September 2012

Indra Dhiennar, KPI 1E, TUGAS PERTAMA

BIODATA DIRI
NAMA                          : INDRA dhiennar R.S
NIM                             : 1112051000148
TANGGAL LAHIR          :13  Maret 1994
ALAMAT                      : JL. Wr Supratman No 59
HOBBY                                    : Baca Buku
CITA –CITA                  : Angkatan Laut
TOKOH            IDOLA             : Jacky Chan
 
Alasan masuk KPI:
Karena gagal pada pilihan pertama. Pilhan pertama saya sebenarnya SI sistem Informasi, tetapi Allah berkehendak lain saya masuk di prodi kedua yaitu KPI. Saya juga diajak oleh teman karena dijurusan ini gamapang untuk mencari kerja, tapi menurut saya rejeki dan untuk mendapatkan pekerjaan itu sudah diatur oleh Allah.
Tujuan masuk KPI:
Saya ingin mengenal tentang komunikasi Islam lebih jauh. Sepengetahuan saya dalam bidang komunikasi dalam hal modern ini dan megikuti era zaman. Tapi saya ingin mengetahui tentang komunikasi Islam ditambah dengan alat modern juga.
 
 
 
 
 
 
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini