Minggu, 09 September 2012

GIOVANNI (KPI 1/E)

BIODATA DIRI
 
Assalamualaikum Wr Wb,
Nama              : Giovanni
Kelas               : KPI 1/E
NIM                 : 1112051000142
Tujuan Kuliah : Tujuan saya berkuliah di jurusan ini adalah untuk mendapatkan "bekal" dalam menjalankan karir saya kedepannya. Awalnya saya mempunyai cita-cita menjadi seorang arsitek, namun allah berkata lain. Saya diberikan kepercayaan untuk menimba ilmu di jurusan ini. Akhirnya, kini saya bertekad untuk menjadi seorang advertiser profesional. Dengan tujuan untuk memberikan warna baru di dunia periklanan di Indonesia.
Tokoh Inspiratif: Tokoh yang menginspirasi dalam hidup saya adalah bapak mentri BUMN Indonesia yang ke-6 bapak Dahlan Iskan. Beliau menginspirasi saya karena dalam hidupnya yang serba kekurangan beliau bisa memanfaatkan segala situasi dan kondisi sehingga beliau menjadi seperti sekarang. Memulai karir menjadi wartawan dengan gaji yang tidak terlalu besar, namun dengan semangatnya, kini beliau bisa menjadi bos dari wartawan. Beliau juga merupakan sosok yang menyelamatkan jawa pos yang waktu itu hampir bangkrut. Kini setelah ia menjadi seorang menteri, beliau tidak sombong, ia memberikan kemudahan kepada rakyat dalam memberikan kritik dan saran melalui ponsel pribadinya. Ia juga mau membantu rakyatnya secara langsung. Karena ia sadar, ia bekerja untuk rayat bukan sebaliknya.   
Wassalamualaikum Wr Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini