Minggu, 09 September 2012

Tugas 1 -APIK SOPANKATANYA- KPI 1E

    Nama lengkap saya Apik Sopankatanya.hahaha :D lucukan nama saya,kalau ga percaya boleh lihat KTP saya. Saya anak ke dua dari 4 bersaudara.Saya lahir di Yogyakarta 30 Januari 1994.Saya pernah bersekolah di SDN Gading Yogyakarta,SMPN 1 Karanganyar,dan menamatkan SMK di SMK YMJ Ciputat.Sekarang saya tinggal di Pabuaran Barat No41 Pondok Aren.Hobby saya adalah membaca,terutama membaca novel .
    Alasan saya masuk ke UIN Syarif Hidayatullah Jakarta karena biayanya terjangkau dan jaraknya yang tidak terlalu jauh dari rumah saya dibandingkan saya harus ke universitas yang lain.
    Jujur jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam adalah pilihan kedua saya.Prodi petama saya memilih jurusan Perbankan Syariah.Tapi saya memilih pilihan kedua bukan asal pilih saja,saya sangat tertarik pada jurusan ini,dan mudah-mudahan ini jalan terbaik yang diberikan Allah untuk saya.aminnnn
     Salah satu tokoh yang menjadi inspirasi saya saat ini adalah Agnes Monika saat merintis karirnya.Sejak kecil Agnes Monika sudah mempunyai mimpi yang besar akan masa depannya dan berusaha keras untuk mewujudkan mimipinya tersebut agar tidak menjadi sebuah mimpi belaka.
    Kerja keras serta kegigihannyalah yang saya kagumi.Dan mudah"an karir saya kedepan bisa seperti karir agnes monica :D aminnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini