Minggu, 09 September 2012

Tugas 1 Imas Hayati Nupus KPI 1 E

BIODATA DIRI
Nama Lengkap                                                    : Imas Hayati Nupus
Nim                                                                         : 1112051000159
Tempat,Tanggal Lahir                                              : Tangerang, 07 agustus 1994
Alamat                                                                    : Jl. Raya Serang Km 13
                                                                                  Kp.Dangdeur Ds. Dangdeur
                                                                                  Kec. Jayanti Kab. Tangerang
Hobby                                                                     : Baca Buku, Nonton TV
Cita-Cita                                                                 : Menjadi Apapun Asalkan  Baik dan Bisa                              
                                                                                   Membahagiakan Orang Tua.
Alasan Masuk KPI                                                  : Saya Ingin Belajar Lebih Banyak ilmu lagi.
Tokoh Idola                                                              : Ibu Saya Ny. Iim Rohilah
                                                                                    Alasan Mengapa saya ingin menjadi seperti Ibu saya
                                                                                   Karena Beliau adalah seseorang yang sangat istimewa
                                                                                   Dan sangat saya kagumi. Beliau tidak pernah lelah
                                                                                   Untuk memberikan yang terbaik kepada anak-anak nya
                                                                                   Beliau berjuang agar anak-anak nya bias terus
                                                                                   Melanjutkan sekolah. Bahkan sampai ke jenjang tertinggi
                                                                                   Walaupun kondisi keuangan beliau yang tidak
                                                                                   Memungkinkan. Tetapi beliau rela berlelah-lelah
                                                                                   Untuk anak nya.
                                                                                   Karena itu, cita-cita saya hanya ingin bisa
                                                                                   Membahagiakan Orang Tua saya di Dunia maupun
                                                                                   Di Akhirat.
Harapan Kerja                                                            : Saya ingin bekerja di sebuah Lembaga Pertelevisian.
                                                                                    Harapan saya bekerja agar bisa memenuhi kebutuhan keluarga saya
                                                                                   Dan semoga bisa menjalankan Rukun Islam yang terakhir bersama saya
                                                                                   Orang Tua saya dan Keluaga Kecil saya nanti.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini