Kamis, 19 September 2013

Muhammad Dzul Azmi Tugas1_Kependudukan

Apa sebenarnya argument dibalik populasi manusia
1 , masa lalu
2 masa sekarang
masa depan
banyak yang kelaparan, buta huruf. dan dari semua manusia yang buta huruf 2/3 ialah perempuan yang terkahir adalah kehamilan yang tidak diinginkan .
maslah kependudukan . banyak yang kelaparan tinggal diperkampungan kumuh, hampir 1 milliar perempuan tidak mengetahui atau belum adanya alat kontasepsi. dengan dikarenakan belum berkembang nya kotrasepsi didunia maka dunia akan semakin penuh dan itu membuat kesejahteraan hidup manusia semakin terancam. sekitar 7 milliar manusia sudah memadati planet bumi ini sehingga ruang lingkup manusia semkin sempit.
dengan ilmu demograpi memungkinkan kita untuk mempelajari kehidupan dimasa yang akan datang.
dengan cara memberi akses terhadap lahan yang sudah semakin sempit dengan pertumbuhan mausia dipindahkan kelahan yang masih luas dan yang mmberikan lahan makanan yang memdai,
cara yang kedua ialah dengan memberikan program keluarga berencana dengan tujuan setiap keluarga hanya memilik anak tidak lebih dari 2 anak.
Bagaimana penduduk yang umumnya bermukin di pemukiman yang miskin dan kumur dapat hidup dengan laya dan nyaman .
Salah satunya adalah dengan merapikan pengaturan ekonomi dari yang dahulunya semeraut sehingga menjadi lebih baik lagi.penduduk dunia dari tahun 2012-2050 tidak dapat diprediksi dengan semakin melonjak nya tingkar kelahiran manusia kedunia ini..
Maka dari itu harus diadakan program migrasi, menstruktur rumah tangga ( memberikan program KB kesetiap kepala keluarga) agar populasi didunia ini tidak semakin bertambah. Di tahun 2011 populasi manusia semakin mnurun di 50 negara , keran sudah berjalannya program-program tersebut.
Jika tidak dijalankannya program-program tersebut maka dunia akan semakin penuh persediaan air akan menipis dan sudah barang tentu lahan" kosong akan dibangun perkotaan yang setiap harinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini