KPI 1C
Deadline perbaikan hari kamis, 26 Desember 2013. Perbaikan dikirim ke email: kuliahtantan@gmail.com
Format subyek email dalam bentuk ATTACHMENT: Nama_Laporan UAS_Kelas KPI 1C
No
|
Nama
|
Komentar
|
Nilai
|
1
|
MUHAMMAD FEBRIAN RAMADHAN
|
1. Keterkaitan antara teori Solidaritas
Durkheim pada analisis dan pembahasan belum jelas; 2. Data lapangan masih
banyak yang kurang.
|
|
2
|
ANDIKA EKA CAHYA
|
1. Sebetulnya tema cukup menarik; 2.
Penggunaan teori belum jelas; 3. Penulisan laporan masih menggunakan data
asli lapangan (dialog); 4. Analisis berbasis teori tidak ada (belum muncul).
|
|
3
|
IN'AMUL HASAN
|
1. Tulisan belum mengikuti panduan; 2.
Penulisan teori cukup baik; 3. Laporan masih kurang data dan analisis
berbasis teori.
|
|
4
|
NADIYAH ULFAH
|
1. Data belum mencukupi, di mana setiap tema
belum dikaitkan dengan teori yang dipakai; 2. Kerangka teori belum
dipergunakan untuk menganalisis
|
|
5
|
AFIFAH AZMI SHOLIHATI
|
1. Struktur sudah bagus, penggunaan teori juga
sudah tepat. 2. Laporan belum mengintegrasikan teori Durkheimnya; 3.
Perubahan sosial menurut Durkheim juga belum tampak pada narasi laporan.
|
|
6
|
MEIFANS ABDILLAH SAPUTRA
|
1. Keterkaitan dengan teori belum nampak,
terutama dengan menjelaskan indikator temuan. 2. Temukan indikator seperti
diterangkan di kelas; 3. Lengkapi datanya
|
|
7
|
MUHAMMAD TAUFIQURACHMAN
|
1. Ikuti cara menuliskan laporan sesuai dengan
panduan; 2. Jangan ada referensi ditulis di akhir tema. Buat semuanya sebagai
daftar pustaka; 3. Hasil telaah teori hendaknya dipergunakan untuk
menganalisis hasil pengamatan lapangan.
|
|
8
|
ALBIANSYAH RACHMAN
|
||
9
|
MAYANI SAIMIMA PUTRI
|
1. Keterkaitan dengan teori yang dipergunakan
belum muncul; 2. Tema 4.1 dan 4.2 tidak jelas secara data.
|
|
10
|
LIANTI MEIDA
|
1. Analisis diperbaiki dengan cara menggunakan
teori Durkheim pada pembahasan; 2. Struktur laporan ikuti seperti panduan.
|
|
11
|
ALFIAN AJI
|
1. Laporan cukup baik, hanya mengganggu pada
pertanyaan yang diletakkan di awal tema, serta penyebutan "Saya punya
nara sumber …."; 2. Kaitan dengan teori yang dipergunakan belum jelas.
|
|
12
|
RUSNAWATI SANI
|
1. Struktur laporan diperbaiki seperti
panduan; 2. Kaitkan teori dengan temuan lapangan.
|
|
13
|
AKBAR FIRMANSYAH
|
1. Struktur penulisan belum mengikuti pola
yang dijelaskan di kelas; 2. Pelaporan cukup baik, tetapi data masih ada
kurang; 3. Keterkaitan dengan teori harus diperbaiki.
|
|
14
|
MUHAMMAD IHSAN FAUZI
|
1. Keterkaitan dengan teori belum nampak. 2.
Temukan indikator seperti diterangkan di kelas
|
|
15
|
RIZKA FITRIANA SARI
|
1. Ikuti cara menuliskan laporan sesuai dengan
panduan; 2. Hasil telaah teori hendaknya dipergunakan untuk menganalisis
hasil pengamatan lapangan; 3. Tema
yang dibahas bisa disatukan (misalnya tema 4.1, 4.2 dan 4.5), sehingga harus
membuat tema baru.
|
|
16
|
NUR ASIAH AISYAH ZALDI
|
Laporan cukup baik. Tetapi belum memasukkan
analisis teorinya. Termasuk kejelasan makna globalisasi bagi remaja2 yang
dijadikan obyek studi
|
|
17
|
FAISAL ABDUL AZIS
|
1. Buat laporan penulisan mengikuti kaidah
baku bahasa Indonesia, dan ikuti struktur yang telah diumumkan di Blog. Tanya
kawan-kawanmu yang lain; 2. Tidak ada teorinya, sehingga tidak bisa
menganalisis menggunakan sosiologi apa; 3. Perbaiki total.
|
|
18
|
RYAN ALAMSYAH
|
1. Kaitkan teori yang dipergunakan dengan
temuan; 2. Saya sudah membahas di kelas.
|
|
19
|
NITA LISTIANAH
|
1. Perbaiki pada Latar belakang dan substansi
metodologi, terutama pada penulisan dan strukturnya; 2. Integrasikan teori
yang dipakai pada analisis; 3. Saya curiga kamu copy paste dari paper orang
lain untuk "dasar pemikiran". Jika IYA, saya diskualifikasi nanti.
|
|
20
|
RAHAYU SAPUTRO
|
1. Perbaikannya tidak banyak. Indikator teori
yang kamu rangkum di kerangka itu harus dilihat bukti-buktinya pada lapangan.
|
|
21
|
DIRA ROHMATUN
|
1. Penjelasan teori Durkheim masih kurang.
Coba bahas/ jelaskan teori kesadaran; 2. Kaitkan teori tersebut dalam
analisis
|
|
22
|
DHIYA UR RAHMAN
|
1. Tulisan belum mengikuti panduan umum; 2.
Penulisan hasil lapangan harus menggunakan laporan narasi dan harus
diperjelas; 3. Bagian temuan masih belum mengaitkannya dengan teori yang
dipakai; 4. Jangan menggunakan dialog.
|
|
23
|
NURFAIZAH AMALIAH
|
1.
Tulis laporan menggunakan standar baku bahasa Indonesia; 2. Indikator
konstruktivisme dalam analisis lapangan belum muncul.
|
|
24
|
YULIA NUR SHOFIANI
|
1. Laporan cukup baik, hanya belum dilengkapi
analisis yang menggunakan teori; 2. Kaitan dengan teori yang dipergunakan
belum jelas. 3. Temukan indikator lapangan dan kaitkan dengan teori.
|
|
25
|
MOCHAMAD SEFTI FAJRI
|
1. Laporan harus dinarasikan, bukan dalam
bentuk tanya jawab. 2. Masukkan teori yang dipergunakan pada analisis tiap
tema. 3. Ikuti cara analisis pada kuliah terakhir
|
|
26
|
EGHA FRIDHA AGATHA
|
1. Tulisan belum mengikuti panduan umum; 2.
Penulisan teori harus diperjelas; 3. Bagian temuan masih belum mengaitkannya
dengan teori yang dipakai.
|
|
27
|
AHMAD FAUZAN
|
1. Laporan dan metodologi cukup baik; 2.
Tema-tema distrukturkan; 3. Kaitkan temuan dengan kerangka teoritik.
|
|
28
|
SUCI ROBIATUS SHOLEHAH
|
1. Laporan penelitian belum tersistematisasi
sesuai kaidah baku; 2. Keterkaitan antara teori dengan temuan belum nampak
jelas; 3. Temukan sesuai dengan panduan waktu di kelas.
|
|
29
|
SYAHRUL HIDAYANTO
|
1. Penulisan teori dan metodologi cukup baik;
2. Data yang digali cukup banyak; 3. Analisis masih kurang, terutama pada
upaya membuktikan bahwa ada tindakan-tindakan sosial seperti yang dikemukakan
oleh teori.
|
|
30
|
ANNISA RATNASARI
|
1. Penjelasan teori cukup baik, hanya
penggunaannya pada analisis data belum jelas; 2. Data lapangan masih kurang,
sehingga perlu ditambah.
|
|
31
|
NIA NADIA
|
1. Tulis laporan mengikuti struktur; 2. Jelaskan indikator teori yang dipergunakan; 3. Pergunakan teori tersebut untuk menganalisis temuan lapangan.
|
|
32
|
PUTRI DWI PANGESTININGTIYAS
|
1. Dua teori yang dijelaskan pada kerangka
teori belum terlihat muncul di analisis; 2. Ikuti struktur baku yang telah
dijelaskan sebelumnya; 3. Meski setiap tema ada narasumbernya, penulisannya
tidak seperti itu. Buatlah itu menjadi footnote
|
|
33
|
NUR KHALEDA AYUNINGTIYAS
|
1. Tulislah laporan mengikuti kerangka yang
pernah dijelaskan di kelas. 2. Katerkaitan antara teori yang dipergunakan
(konstruktivisme) sudah ada, tetapi pada poin spirit etik belum muncul. 3.
Data analisis pada setiap tema, terlalu minim.
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar