Jumat, 20 Desember 2013

Catatan dan Komentar untuk Kelas KPI 1C



KPI 1C

Deadline perbaikan hari kamis, 26 Desember 2013. Perbaikan dikirim ke email: kuliahtantan@gmail.com
Format subyek email dalam bentuk ATTACHMENT: Nama_Laporan UAS_Kelas KPI 1C

No
Nama
Komentar
Nilai
1
MUHAMMAD FEBRIAN RAMADHAN
1. Keterkaitan antara teori Solidaritas Durkheim pada analisis dan pembahasan belum jelas; 2. Data lapangan masih banyak yang kurang.

2
ANDIKA EKA CAHYA
1. Sebetulnya tema cukup menarik; 2. Penggunaan teori belum jelas; 3. Penulisan laporan masih menggunakan data asli lapangan (dialog); 4. Analisis berbasis teori tidak ada (belum muncul).

3
IN'AMUL HASAN
1. Tulisan belum mengikuti panduan; 2. Penulisan teori cukup baik; 3. Laporan masih kurang data dan analisis berbasis teori.

4
NADIYAH ULFAH
1. Data belum mencukupi, di mana setiap tema belum dikaitkan dengan teori yang dipakai; 2. Kerangka teori belum dipergunakan untuk menganalisis

5
AFIFAH AZMI SHOLIHATI
1. Struktur sudah bagus, penggunaan teori juga sudah tepat. 2. Laporan belum mengintegrasikan teori Durkheimnya; 3. Perubahan sosial menurut Durkheim juga belum tampak pada narasi laporan.

6
MEIFANS ABDILLAH SAPUTRA
1. Keterkaitan dengan teori belum nampak, terutama dengan menjelaskan indikator temuan. 2. Temukan indikator seperti diterangkan di kelas; 3. Lengkapi datanya

7
MUHAMMAD TAUFIQURACHMAN
1. Ikuti cara menuliskan laporan sesuai dengan panduan; 2. Jangan ada referensi ditulis di akhir tema. Buat semuanya sebagai daftar pustaka; 3. Hasil telaah teori hendaknya dipergunakan untuk menganalisis hasil pengamatan lapangan.

8
ALBIANSYAH RACHMAN


9
MAYANI SAIMIMA PUTRI
1. Keterkaitan dengan teori yang dipergunakan belum muncul; 2. Tema 4.1 dan 4.2 tidak jelas secara data.

10
LIANTI MEIDA
1. Analisis diperbaiki dengan cara menggunakan teori Durkheim pada pembahasan; 2. Struktur laporan ikuti seperti panduan.

11
ALFIAN AJI
1. Laporan cukup baik, hanya mengganggu pada pertanyaan yang diletakkan di awal tema, serta penyebutan "Saya punya nara sumber …."; 2. Kaitan dengan teori yang dipergunakan belum jelas.

12
RUSNAWATI SANI
1. Struktur laporan diperbaiki seperti panduan; 2. Kaitkan teori dengan temuan lapangan.

13
AKBAR FIRMANSYAH
1. Struktur penulisan belum mengikuti pola yang dijelaskan di kelas; 2. Pelaporan cukup baik, tetapi data masih ada kurang; 3. Keterkaitan dengan teori harus diperbaiki.

14
MUHAMMAD IHSAN FAUZI
1. Keterkaitan dengan teori belum nampak. 2. Temukan indikator seperti diterangkan di kelas

15
RIZKA FITRIANA SARI
1. Ikuti cara menuliskan laporan sesuai dengan panduan; 2. Hasil telaah teori hendaknya dipergunakan untuk menganalisis hasil pengamatan lapangan;  3. Tema yang dibahas bisa disatukan (misalnya tema 4.1, 4.2 dan 4.5), sehingga harus membuat tema baru.

16
NUR ASIAH AISYAH ZALDI
Laporan cukup baik. Tetapi belum memasukkan analisis teorinya. Termasuk kejelasan makna globalisasi bagi remaja2 yang dijadikan obyek studi

17
FAISAL ABDUL AZIS
1. Buat laporan penulisan mengikuti kaidah baku bahasa Indonesia, dan ikuti struktur yang telah diumumkan di Blog. Tanya kawan-kawanmu yang lain; 2. Tidak ada teorinya, sehingga tidak bisa menganalisis menggunakan sosiologi apa; 3. Perbaiki total.

18
RYAN ALAMSYAH
1. Kaitkan teori yang dipergunakan dengan temuan; 2. Saya sudah membahas di kelas.

19
NITA LISTIANAH
1. Perbaiki pada Latar belakang dan substansi metodologi, terutama pada penulisan dan strukturnya; 2. Integrasikan teori yang dipakai pada analisis; 3. Saya curiga kamu copy paste dari paper orang lain untuk "dasar pemikiran". Jika IYA, saya diskualifikasi nanti.

20
RAHAYU SAPUTRO
1. Perbaikannya tidak banyak. Indikator teori yang kamu rangkum di kerangka itu harus dilihat bukti-buktinya pada lapangan.

21
DIRA ROHMATUN
1. Penjelasan teori Durkheim masih kurang. Coba bahas/ jelaskan teori kesadaran; 2. Kaitkan teori tersebut dalam analisis

22
DHIYA UR RAHMAN
1. Tulisan belum mengikuti panduan umum; 2. Penulisan hasil lapangan harus menggunakan laporan narasi dan harus diperjelas; 3. Bagian temuan masih belum mengaitkannya dengan teori yang dipakai; 4. Jangan menggunakan dialog.

23
NURFAIZAH AMALIAH
1.  Tulis laporan menggunakan standar baku bahasa Indonesia; 2. Indikator konstruktivisme dalam analisis lapangan belum muncul.

24
YULIA NUR SHOFIANI
1. Laporan cukup baik, hanya belum dilengkapi analisis yang menggunakan teori; 2. Kaitan dengan teori yang dipergunakan belum jelas. 3. Temukan indikator lapangan dan kaitkan dengan teori.

25
MOCHAMAD SEFTI FAJRI
1. Laporan harus dinarasikan, bukan dalam bentuk tanya jawab. 2. Masukkan teori yang dipergunakan pada analisis tiap tema. 3. Ikuti cara analisis pada kuliah terakhir

26
EGHA FRIDHA AGATHA
1. Tulisan belum mengikuti panduan umum; 2. Penulisan teori harus diperjelas; 3. Bagian temuan masih belum mengaitkannya dengan teori yang dipakai.

27
AHMAD FAUZAN
1. Laporan dan metodologi cukup baik; 2. Tema-tema distrukturkan; 3. Kaitkan temuan dengan kerangka teoritik.

28
SUCI ROBIATUS SHOLEHAH
1. Laporan penelitian belum tersistematisasi sesuai kaidah baku; 2. Keterkaitan antara teori dengan temuan belum nampak jelas; 3. Temukan sesuai dengan panduan waktu di kelas.

29
SYAHRUL HIDAYANTO
1. Penulisan teori dan metodologi cukup baik; 2. Data yang digali cukup banyak; 3. Analisis masih kurang, terutama pada upaya membuktikan bahwa ada tindakan-tindakan sosial seperti yang dikemukakan oleh teori.

30
ANNISA RATNASARI
1. Penjelasan teori cukup baik, hanya penggunaannya pada analisis data belum jelas; 2. Data lapangan masih kurang, sehingga perlu ditambah.

31
NIA NADIA
1. Tulis laporan mengikuti struktur; 2. Jelaskan indikator teori yang dipergunakan; 3. Pergunakan teori tersebut untuk menganalisis temuan lapangan.

32
PUTRI DWI PANGESTININGTIYAS
1. Dua teori yang dijelaskan pada kerangka teori belum terlihat muncul di analisis; 2. Ikuti struktur baku yang telah dijelaskan sebelumnya; 3. Meski setiap tema ada narasumbernya, penulisannya tidak seperti itu. Buatlah itu menjadi footnote

33
NUR KHALEDA AYUNINGTIYAS
1. Tulislah laporan mengikuti kerangka yang pernah dijelaskan di kelas. 2. Katerkaitan antara teori yang dipergunakan (konstruktivisme) sudah ada, tetapi pada poin spirit etik belum muncul. 3. Data analisis pada setiap tema, terlalu minim.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini