Rabu, 05 September 2012

Umi Kulsum Jurnalistik 1A

 Nama lengkap saya Umi Kulsum, saya lahir di Tangerang pada tanggal 26 April 1994. Saya anak ke 2 dari 5 bersaudara. Sekilas mengenai pendidikan saya, dahulu saya bersekolah di TK Al-Husna-Tangerang , lalu melanjutkan di SDN Curug 1 Tangerang, selanjutnya di SMPN 1 Curug Tangerang, dan yang terakhir saya melanjutkan di MAN 1 Tangerang.



Saya berasal dari daerah Jawa saya dilahirkan dari keluarga sederhana, Ayah saya seorang wirausahawan dibidang media cetak, sedangkan Ibu saya hanya seorang Ibu Rumah Tangga. Ayah saya pekerja keras dalam menekuni segala usahanya apapun jenis pekerjaannya. Saya memilih jurusan jurnalistik karena saya sangat termotivasi kepada Ayah saya, saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa membuat orangtua saya bangga terhadap saya. Ayah saya juga seorang sarjana pendidikan tetapi dia lebih memilih untuk membuka usaha karena bisa membuka peluang untuk orang-orang yang membutuhkan sebuah pekerjaan karenanya saya juga harus semangat dan berusaha agar saya bisa lebih seperti Ayah saya, saya bertekad tidak akan mengecewakan kedua orangtua saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini