Kamis, 06 September 2012

Dede Fauziah_Jurnalistik I.A

Nama saya Dede Fauziah, saya berasal dari keluarga yang sederhana. Saya merupakan anak ke-3 dari 3 bersaudara. Kenapa saya masuk uin dan kenapa saya memilih jurusan jurnalistik? alasannya sangat sederhana. Saya masuk uin, karena dekat dengan rumah dan biayanya juga terjangkau bagi orang tua saya. 

Dan alasan saya memilih jurusan Jurnalistik yaitu karena dari kecil cita-cita saya ingin menjadi seorang wartawan, karena menurut saya seorang wartawan adalah orang yang smart, kreatif dan cerdas. Ibu saya adalah seorang single parent, ayah saya meninggalkan saya dan keluarga sejak 2 tahun yang lalu dan kejadian itu sangat membuat keluarga saya terkejut terutama ibu saya. Saat kejadian itu ibu saya berjuang sendiri untuk menyekolahkan saya dan di bantu oleh kakak-kakak saya. Berkat usaha, dukungan, dan doa beliau serta pertolongan ALLAH  saya dapat merasakan dunia perkuliahan. Saya sangat menyayangi keluarga saya, karena mereka adalah motivasi bagi saya. Saya ingin membuat orang tua saya bangga terutama untuk ayah saya yang telah mendahului kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini