Jumat, 07 September 2012

Muhammad Badruzzaman Jurnalistik 1A

BIOGRAFI
Nama saya Muhammad Badruzzaman biasa dipanggil Badruz, saya berjenis kelamin laki-laki dan lahir pada tanggal 4 oktober 1993, saya anak ke lima dari lima bersaudara, yaitu 3 saudara laki-laki dan 1 saudara perempuan. Ayah saya bernama Ahmad Ridwan beliau merupakan seorang yang religius, pekerja keras dan pemimpin di keluarga kami pekerjaan beliau adalah wiraswasta dan ibu saya bernama Mu'alifah beliau seorang ibu rumah tangga yang sabar dan penyayang. Kami tinggal di daerah Tangerang selatan, tepatnya di desa Pisangan, kecamatan Ciputat timur.
Saya menamatkan sekolah dasar di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 10 pondok pinang, Jakarta selatan, lulus tahun 2006. Dan saya melanjutkan di Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 pondok pinang, Jakarta selatan, lulus tahun 2009. Kemudian saya melanjutkan di Madrasah Aliyah Negeri 11 pondok labu, Jakarta selatan lulus tahun 2012. Hobi saya bermusik, maen game, basket, membaca.
Alasan saya memilih jurnalistik karena saya tertarik dan ingin menjadi seorang wartawan yang baik dan tangguh serta mengetahui tentang kehidupan sosial yang ada di tiap wilayah di Indonesia dan mengetahui berbagai keragaman suku dan budaya di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini