Kamis, 26 Maret 2015

Mir'atun Nisa(1113054000038)_Tugas 2_Life History


 
Nama : Mir'atun Nisa
Jurusan : PMI smester 4
NIM : 1113054000038
Life History
Narasumber : Nurul Zibad
 
Pada kesempatan ini saya akan melalukan objek penelitian tertuju pada seorang pengusaha dan guru ngaji  yang sedang menjalani. Usahanya dan hasil beliau dapat sukses di kota ini, dia adalah seorang guru ngaji bawahan saja, tapi sekarang beliau sudah menjadi ketua TPQ dan pengusaha TRAVEl.
Nurul Zibad, biasanya dipangil sama temen-temennya  dengan sebutan Zibad, Umurnya sekarang  24  tahun, beliau Lahir di Lamongan Jawa Timur. Zibad  anak laki-laki kedua dari 3 bersaudara. Dia terlahir  dari keluarga yang sederhana dan  kedua orang tuanya bekerja  sebagai buruh tani. Zibad  mempunya hobi  olahraga sepak bolla.  Dari kecil  Zibad sudah  hobi bermain sepak bolla. Saat  MI kelas 4  dia  sudah mulai menekuni olahraga sepak bolla bersama teman-teman dekatnya. Grup olahraga sepak bolla tersebut berjalan sampai kelas 3 SMA, namun zibad setelah lulus SMA beliau meneruskan kuliah di Jakarta, setelah sampai dijakarta dia mulai kuliah, namun setelah Zibad masuk kuliah beliau sudah tidak mempunyai uang sama sekali  lalu beliau berusaha mencari pekerjaan setelah itu beliau mendapatkan pekerjaan yaitu sebagai guru ngaji bawahan saja dan setelah itu zibad diajak temennya menjalani pengusaha kecil kecilah yaitu pengusaha TRAVEl hingga saat ini dia masih menjalankan sebagi guru ngaji dan pengusaha TRAVEL bersama sahabatnya. Dan sekarang Zibad  sudah lulus Sarjana S1 di UIN SYARIF  pada tahun 2013  dan dia sekkarang melanjutkan S2 di UIN SYARIF , Zibad sekarang sudah mempunyai pengusaha TRAVWEL dan kepala TPQ di Ciputat.
Menurut saya beliau adalah orang yang sukses dalam menjalani hidupnya karena dengan  mengajar ngaji dan usaha TRAVELnya yang di tekuni sejak kuliah semester 1 hingga saat ini beliau bisa membiayai kuliahnya sendiri dan biaya hidupnya hingga saat ini.
.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini