Sabtu, 08 September 2012

Milki amirus sholeh (KPI 1E)

BIODATA DIRI

NAMA                             : MILKI AMIRUS SHOLEH
NIM                                 : 1112051000138
TANGGAL LAHIR           : 21 SEPTEMBER 1993
ALAMAT                          : JL. RAYA SULTHAN MUHAMMAD, PAMEKASAN , JAWA TIMUR
HOBBY                             : ORA ET LABORA (semua kegiatan fisik maupun non fisik)
CITA –CITA                      : CENDIKIAWAN
TOKOH    IDOLA             : MOHAMMAD IQBAL

Alasan masuk KPI:
Bukan sebuah harapan yang mengantarkan jejak nasib ini bisa mengenyam pendidikan dengan predikat sekolah negri  yang secara garis vertikal berbanding terbalik dengan keadaan pada diri ini, tapi ini bukan konsekuansi batin tapi ini akan kujadikan jejak rahmat ilahi , alasan yang nampaknya perlu digaris merah dari sisi status baru sebagai mahasiswa walaupun masih dalam pencarian mungkin lebih pada prospek pada kedepannya dan saya sadar bahwa KPI bukan hanya kuyakini sebagai jejak status  tapi melainkan sebagai batuloncatan baru , di dalam jurusan ini bukan maslah pertaruhan maslah pribadi mau jadi apa saya nanti tapi sekiranya pilihan saya juga bisa membawa perubahan dalam kehidupan menuju kehidupan madani yang tak mengenal warna hitam putih terutama tempat dimana saya di lahirkan "MADURA" yang bukan lagi dipandang sebagai manusia berbudi luhur sebuah perspektif yang nampaknya jauh dari dinamika masyarakat mulanya , disinilah saya bukan lagi merasa sebagai wakil saja tapi merasa tertantang untuk memberikan sumbangsih dari apa yang saya dapatkan dari halaman baruku "KPI"
Tujuan masuk KPI:
Alasan yang begitu menyikat ulu hati ini mungkin dikarnakan suatu pengalaman ketika melihat beberapa peristiwa kematian yang mungkin sudah dianggap biasa  tapi bagi saya ada nilai yang tersirat yaitu begitu singkat sebuah umur manusia tak ubahnya eperti daun yang  jatuh ketika lewat satu hari daun masih terlihat ramah tapi mreka hilang begitu aja beberapa saat begitu pula manusia tereleminasi bahkan terlupakan garis hidupnya , namun tak sedikit yang manusia yang sampai saat ini namanya abadi walaupun mereka sudah memeluk tiang masa berabad abad diantaranya mereka adalah kalangan cerdik, ilmuan , seniaman, dan cendikiawan berangkat dari sinilah imajinasi kosong yang coba direalisasikan sebagai tujuan kenapa saya masuk di KPI , bagiku dakwah dan komunikasi  adalah satu dari sekian banyak jalan menuju cita citaku
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini