Sabtu, 08 September 2012

Fahmi, Jurusan KPI E

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Nama saya fahmi dari kelas kpi e. sebenarnya saya punya nama panjang  tapi karna di akta lahir saya nama yang tertera hanya fahmi, jadi di absen maupun ijazah nama saya hanya fahmi. Saya berasal dari SMAN 97 Jakarta Selatan. Saya memilih Komunikasi dan Penyiaran Islam di ujian Mandiri UIN pada pilihan pertama dan Alhamdulillah diterima. Sebenarnya saya sudah diterima di jurusan sosiologi UIN lewat jalur SNMPTN, dan alasan saya lebih memilih komunikasi dan penyiaran islam karna saya mendengar cerita-cerita teman saya yang lebih dulu kuliah di UIN jurusan Ilmu Politik. Dya bilang kalau suasana kampus 2 UIN (tempat fakultas FISIP) sepi seperti tidak ada kehidupan kampus dikarenakan mahasiswa-mahasiswa nya kebanyakan yang kuliah-pulang. Dan hal tersebut bukan yang saya ingin temukan di dunia perkuliahan saya. Terlebih jurusan sosiologi di UIN terbilang masih baru, itu juga yang menjadi salah satu tolak ukur saya.


Harapan saya di jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam adalah ingin lulus dengan ip diatas 3 dan pastinya dengan hasil ciri payah sendiri, mempunyai banyak wawasan baru  baik dari dosen maupun kawan karena bagi saya itu adalah awal dari kesuksesan dimasa depan. (Amin)

Sedangkan tokoh idola yang sekaligus menjadi inspirasi hidup saya adalah Alessandro Del Piero seorang pesepak bola asal Italia. Kenapa seorang pesepak bola yang menjadi inspirasi buat saya? Saya melihat dari sisi kehidupannya bukan karna saya ingin menjadi pesepak bola sepertinya. Dya sukses, besar, dan sudah memperoleh semua gelar juara di klub Juventus. Lalu tahun ini karna usianya sudah tua ia didepak dari klub dengan tidak diperpanjang lagi kontraknya. Tapi apakah dya sakit hati atau marah dengan perlakuan klub tersebut? Tidak sama sekali. Dya tetap dan akan selalu mendukung juventus. Dari kisah ini yang saya maksudkan adalah, tidak mau menjadi orang yang kacang lupa kulitnya walaupun sudah menjadi orang sesukses apapun.

sekian dari saya, 
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini