Sabtu, 08 September 2012

Rahmah Putri Awaliah_Jurnalistik I A


Nama saya Rahmah Putri Awaliah, saya lahir di Jakarta, 16 Maret 1994. Saya anak pertama dari empat bersaudara. Adik pertama saya perempuan bernama Desya Dwi Azzahra, dia sekarang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas Negeri 11 Tangerang Selatan. Adik saya yang kedua adalah laki-laki bernama Syah-syah Dzira Ramly, dia sekarang duduk dibangku Sekolah Dasar Islam Nurul Hidayah. Adik saya yang terakhir adalah laki-laki dia bernama Faiz Naufal Ramly, dia sekarang duduk di bangku Pendidikan Anak Usia Dini.
             
   Saya sangat beruntung mempunyai mamah dan papah yang sangat baik. Mamah saya hanya seorang ibu rumah tangga. Mamah saya orangnya cantik, sabar, sayang sama keluarga, baik sama semua orang dan suka menolong orang lain. Mamah saya sangat hobby berbisnis factori outlet. Mamah saya memulai berbisnis factori outlet dari 0 hingga sukses seperti saat ini. Papah saya orangnya ganteng, baik, pendiam, wataknya keras, penyayang, sayang sama keluarga , dan murah hati. Papah saya bekerja sebagai pegawai swasta di sebuah perusahaan Astra.
                Dahulu saya bersekolah di Sekolah Dasar Negeri Jombang 1, saya lulus Sekolah Dasar Negeri dari tahun 2000-2006. Setelah saya lulus Sekolah Dasar, saya meneruskan ke jenjang Madrasah Tsanawiyah Soebono Mantofani. Saya lulus dari Madrasah Tsanawiyah dari tahun 2006-2009. Setelah itu saya meneruskan ke jenjang bangku Sekolah Menengah Atas Negeri 6 Tangerang Selatan. Setelah lulus Sekolah Menengah Atas, saya melanjutkan untuk berkuliah di UIN (Universitas Islam Negeri). Dan saya mengambil jurusan jurnalistik. Mengapa saya mengambil jurusan kejurnalistik? Karena saya ingin menjadi wartawan yang sukses, lalu saya ingin mencari pengalaman yang lebih banyak dan saya juga menyukai traveling. Semoga cita-cita saya tercapai dan semoga Allah mendengar doa saya ini. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini