Sabtu, 08 September 2012

Agita Surya Pertiwi_Jurnalistik 1A

Nama saya Agita Surya Pertiwi. Saya tinggal di Jl.Sukakarya RT.03/09 NO.72 Sarua Indah - Pamulang. Saya lahir dari keluarga yang sederhana, Ibu saya seorang ibu rumah tangga, Ayah saya seorang wiraswasta, Ayah saya bukan seorang dokter tetapi beliau bisa membantu menyembuhkan penyakit dengan cara tradisional dan saya mempunyai seorang adik perempuan yang masih kelas 2 SMP. Sejak saya masih kecil saya sangat ingin menjadi dokter karena saya sangat ingin hidup saya bisa berguna buat orang lain, tetapi saat saya SMP saya pernah pingsan karena tangan saya mengeluarkan darah, dan sejak saat itu saya suka pusing melihat darah dan pada akhirnya Ibu saya tidak mengizinkan saya untuk menjadi dokter. 


Suatu hari saat saya pergi ke Jakarta, saya melihat anak-anak jalanan yang masih kecil-kecil sudah mencari uang dengan mengamen, bahkan saat malam hari saya melihat seorang ibu dengan anaknya yang masih kecil, mereka tidur ditrotoar dengan beralaskan koran. Saat saya berpergian saya sering sekali melihat anak-anak terlantar, sejak saat itu hati saya tergugah untuk menjadi seorang wartawan. Saya mengambil jurusan Jurnalistik di UIN, saya berharap bisa menjadi wartawan yang lebih baik. Saya hanya ingin pemerintah tahu bahwa sangat banyak nasib rakyatnya yang kelaparan dan membutuhkan bantuan. Saya sangat ingin keadilan itu ditegakkan.
Sekian perkenalan saya , wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini