Senin, 10 September 2012

Thabitha Nasthy Dhiraja.

Assalamualikum Wr.Wb

Nama : Thabitha N Dhiraja
Kelas : KPI 1e
Tugas : 1

Nama lengkap saya Thabitha Nasthy Dhiraja. Biasa dipanggil oleh teman teman saya Tha atau Thabitha. Saya lahir pada tanggal 4 Desember 1993 di Jakarta. Sebelum saya melanjutkan perguruan tinggi di UIN saya bersekolah di SMAI Nururrahman. Sebuah sekolah yang letaknya di daerah Depok. Saya memang dari SMA sudah mempunyai keinginan melanjutklan sekolah saya dengan belajar Ilmu komunikasi. Sebelum saya mencoba di UIN, saya mencoba ujian di UI jurusan Komunikasi dan Hukum tetapi karena memang sudah jaannya saya kuliah di UIN gagal lah saya masuk UI. Lalu dengan melalui jalur mandiri saya lolos masuk UIN depan pilihan pertama saya yaitu jurusan Komunikasi atau biasa disebut di UIN adalah KPI. Dengan senang hati saya mengambil kesempatan ini. Tujuan saya masuk KPI karena saya ingin menjadi "PR" atau yang biasa disebut Public Relation.

Saya mempunyai seorang tokoh yang sangat menginspirasi saya yaitu Tina Talisa. Dia adalah seorang presenter dan pembicara yang sangat hebat dan saya kagumi kemampuannya.
Kemudian dari itu saya mempunyai cita cita menjadi Public Relation, semoga dengan masuk saya di KPI dapat menuntun saya menjadi seorang Public Relation yang hebat. Demikian perkenalan diri singkat saya, Wassalamualaikum Wr.Wb
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini