Senin, 10 September 2012

sarah meida (kpi1e)

Nama                           : Sarah Meida Pratiwi
Jurusan/ Prodi             : Komunikasi dan Penyiaran Islam
NIM                             : 1112051000160
Mata kuliah                  : Sosiologi Agama
Dosen                          : Tantan Hermansyah, M.Si.
Tugas                           : 1
 
Assalamuallaikum wr.wb
Perkenalkan nama saya sarah meida pratiwi dari kelas kpi 1e. Saya berasal dari SMA 108 Jakarta. Saya lahir di Cilacap tanggal 6 Mei 1994. Alasan saya untuk masuk sini karena disuruh orang tua. Pilihan pertama saya diperbankan syariah. Sebenarnya saya berniat masuk akademi perawat tapi orang tua menyuruh saya masuk UIN karena kakak saya kuliah disini juga.
 Tujuan saya setelah diterima di UIN dan masuk dijurusan komunikasi dan penyiaran islam sekarang adalah untuk mendalami dunia pertelivisian. Saya ingin menjadi presenter disebuah stasiun tv di Inddonesia.
 Tokoh idola yang menjadi inspirasi saya adalah Tina Talisa, Karena dia wanita cantik dan pintar. Dia juga pernah memenangkan piala awards dalam categori presenter terbaik. Dia juga memiliki bakat yang banyak.
Harapan saya setelah lulus dari uin ini adalah saya ingin bekerja di salah satu stasiun tv menjadi presenter agar bisa berkeliling dunia secara gratis dan menambah wawasan. Dan saya harap saya bisa menjadi terbaik dijurusan KPI ini. Saya juga berharap saya bisa focus dijurusan ini. Amin…
 
Wassalamualaikum wr,wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini