Senin, 10 September 2012

ACHMAD FAIZAL RIWANTO_KPI E

Bismillahirohmanirrohim

Assalmuallikum wr.wb

Nama saya Achmad Faizal Riwanto mahasiswa UIN SYARIF HIDAAULLAH JAKARTA. FAKULTAS ILMU DAKWAH DAN KOMUNIKASI JURUSAN KOMUNIKASI PENYIARAN ISLAM(KPI).Saya lahir di Jakarta,29 Maret 1994. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Saya lulusan pondok pesantren Darunnajah Jakarta angkatan 2012.

Alasan saya masuk ke KPI karena di KPI saya dapat belajar untuk berbicara di depan masyarakat umum. Sekaligus untuk belajar berdakwah menyebarkan panji-panji islam dan membersihkan nama islam dari segala macam bentuk terorisme yang saat ini sedang heboh-hebohnya diberitahukan leh media massa. Dan saya juga ingin dengan masuknya di KPI dapat menjembatani saya agar dapat berkeliling dunia dan berinteraksi langsung dengan warga asing disana kalau bisa sekalian membuat mereka yang masih non muslim menjadi muslim.

Untuk tokoh inspiratif saya adalah orang yang telah melahirkan dan membesarkan saya dengan penuh kasih sayang yaitu, orang tua saya. Karena berkat perjuangan mereka berdualah saya dapat mengeyam pendidikan hingga tingkat ini.Terutama untuk ayah saya yang telah pergi terlebih dahulu meninggalkan dunia ini. Dan untuk ibu tercinta yang tiada lelah dan letih mencari nafkaf untuk hidup.Maka dengan lata seperti itulah saya berjanji tidak akan kecewakan kalian berdua. Thank you parents for your services will not forget until the end of my life……….

Sekian, wassalamuallikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini