Senin, 10 September 2012

farouq audah jurnalistik 1 A

Nama saya Farouq audah sering di panggil Faruq. saya seorang laki-laki yang lahir di bekasi tanggal 22 januari 1995 dan saya beralamat kp. Bogor desa pusaka rakyat RT/RW 001/04 Kec. Tarumajaya Kab.bekasi. saya anak ke empat dari ke lima saudara yang harmonis . 

Awal pendidikan saya, tahun 2006 saya lulus dari sekolah dasar yaitu MADRASYAH IBTIDAIYAH NEGRI 19 BEKASI saya melanjutkan ke SMPN 1 TARUMAJAYA BEKASI dan pada tahun 2012 saya lulus dari sekolah SMKN 1 TARUMAJAYA BEKASI allhamdullillah selama menjalankan pendidikan, saya selalu diterima di pendidikan negeri. Hingga saya menempuh perguruan tinggi di UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA yang saya tidak sangka-sangka dan di duga-duga.

Sebenarnya saya ingin masuk di jurusan TEHNIK INFORMATIKA di opsi yang pertama karna saya ingin meneruskan kompetensi saya , ternyata saya malah di terima di opsi ke dua yang hanya sebatas ikut-ikutan dari teman . saya seneng bisa di terima di jurusan Jurnalistik. akhirnya saya menjalani aktifitas perkuliahan dengan sepenuh hati walau ada sedikit keganjalan yang saya rasakan karna saya mendapatkkan opsi yang ke dua. Namun saya tidak akan patah arah dengan jurusan yang saya terima ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini