Senin, 10 September 2012

RAHMAT AGUNG ADITYA KPI 1E, TUGAS 1

NAMA                                                  :  Rahmat Agung Aditya
NIM                                                       :  1112051000146
TEMPAT, TANGGAL LAHIR           :  Jakarta,11 Desember 1994
KELAS                                                    :  KPI 1E
HOBBY                                                  :  Musik
CITA CITA                                            :  wartawan
TOKOH IDOLA                                    :  kirck hamet

 

ALASAN MASUK KPI :

Alasan saya masuk UNIVERSITAS ISLAM NEGRI,  Fakultas Dakwah,  Jurusan KOMUNIKASI PENYIARAN ISLAM karena memang cita cita saya ingin menjadi wartawan. Oleh sebab itu saya memilh jurusan komunikasi untuk memperdalam ilmu tentang komunikasi

HARAPAN :

                Igin lulus dengan nilai yang memuaskan dan tentunya setelah lulus saya bisa mewujudkan cita cita saya menjadi wartawan .

                Saya ingin menjadi seperti kirck hamet karena dia inspirasi saya dan mendorong saya untuk bermain musik.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini