Senin, 10 September 2012

SITI AISYAH KPI 1E,TUGAS 1

Nama                           : SITI AISYAH
NIM                             : 1112051000144
Program                       : S1
Jurusan/ Prodi             : Komunikasi dan Penyiaran Islam ( 1E)
Semester                      : 1(satu)
Mata kuliah                  : Sosiologi Agama
Asssalamualaikum wr ,wb
Nama saya Siti aisyah dari kelas 1e jurusan Komunikasi dan penyiaran islam. Alasan saya memilih jurusan ini adalah untuk meningkatkan lagi cara dalam berkomuikasi yang baik karna komunikasi itu sangat penting dan  dibutuhkan dan berawal dari komunikasi kita dapat mengetahui informasi yang sangat penting untuk diri kita sendiri  . Walaupun pilihan pertama saya Perbankan syariah tapi saya masuk ke jurusan ini juga karna pilihan saya sendiri jadi tidak ada rasa terpaksa atau sebagainya.

 Tokoh yang menjadi inspirasi saya adalah Mario teguh karna saat saya mendengar ceritanya bahwa dulu dia adalah seorang yang sangat pendiam tapi sekarang dia menjadi salah satu motivator di indonesia yang juga tidak sedikit orang yang termotivasi olehnya.Jadi, saya juga ingin seperti dia dimana saya dapat diperhatikan dan didengar serta bisa membuat orang lain termotivasi oleh saya, karna saya sendiri juga senang mendengar kata-kata yang dapat memotivasi diri saya sendiri  untuk menjadi lebih baik dari waktu ke waktu .
Harapan saya setelah lulus dari UIN ini saya ingin langsung bekerja di sebuah perkantoran yang besar dimana saya menjadi salah satu karyawan di sana dan dapat memanfaatkan  pengetahuan di pekerjaan saya nanti  yang telah saya dapatkan setelah belajar dari uin ini dan juga bisa bermanfaat oleh orang lain juga nantinya. saya yakin dengan belajar di UIN dan masuk di jurusan ini adalah awal dari kesuksesan saya .amin
Wassalamualaikum wr,wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini