Senin, 10 September 2012

Ahmad Hilman Zulfahmi, KPI E, Tugas Pertama

Nama: Ahmad Hilman Zulfahmi
NIM: 1112051000153
Mata Kuliah: Sosiologi Agama
Tugas: 1

Tujuan kuliah: untuk mendapatkan ijazah.

Alasan masuk KPI: alasan saya memilih kuliah di KPI karena saya cinta pada dunia radio, saya pernah melamar pekerjaan di berbagai radio, tapi selalu ditolak, saya pikir saya belum mempunyai cukup ilmu dalam bidang penyiaran. Maka dari itu saya mencari fakultas komunikasi. Dan almarhum ayah saya menyarankan untuk masuk UIN SyaHid. Dan kebetulan di UIN ada Fakultas Ilmu Dakwah dan Komunikasi. Maka masuk KPI adalah prodi utama saya.



Cita-cita saya adalah menjadi pengusaha, entah pengusaha apa itu saya belum pikirkan.

Tokoh inspiratif saya adalah Ir. Soekarno (Bung Karno). Disamping pandai berdiplomasi, beliau juga banyak ilmu kebatinannya.

Sekian.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini