Senin, 10 September 2012

Tugas 1 Biografi Nenden Nelawati Kelas 1 KPI E




NAMA  :NENDEN NELAWATI   

 
KELAS    :1 KPI E
 
Assalamualaikum wr.wb.
 
Sebenarnya saya masuk kpi karena terperosok/terjebak. Saya mengikuti tes jalur mandiri  pilihan pertama saya adalah Ekonomi,dan kpi adalah pilihan saya yang ke dua,Dan takdir menentukan saya lulus tes tapi masuk ke pilihan yang ke dua yaitu kpi.Sempat berpikir sebenarnya saya tidak akan  mengambil pilihan ke dua ini,karna ini bukan bidang saya. Tapi banyak masukan dari teman,kerabat bahkan oang tua,agar saya mengambilnya,sayang kalau tidak di ambil.banyak orang diluar sana yang memimpikan ingin kuliah di UIN tetapi mereka belum mempunyai kesempatan.sehingga karena itulah saya menetapkan dan berusaha untuk mencoba, pasti saya bisa.
Harapan saya di kpi mudah-mudahan wawasan dan ilmu pengetahuan saya lebih luas dalam bidang komunikasi. Dan mudah-mudahan dengan saya kuliah di jurusan ini impian dan cita-cita saya bisa tercapai.Amin
Di kpi banyak bidang-bidang tertentu seperti penyiar,presenter,pembuat film,dan lain-lain.tapi yang saya adalah menjadi seorang pembuat film yang hebat,saya ingin menjadi seperti Hanung Bramantyo.
Itulah impian dan harapan saya  mudah-mudahan semuanya bisa tercapai. Amin
 
Wassalamualaikum wr.wb.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini