Senin, 10 September 2012

gilang sakti perdana

nama : gilang sakti perdana
kelas : KPI 1E
hobby: maen futsal
alamat : permata balaraja blok A65 no. 5 RT. 01/001 tangerang
cita-cita : guru besar 

tokoh idola : KH. Mahfudin Arsyad



Alasan masuk KPI :
       
         sebenanya jurusan komunikasi dan penyiaran islam (KPI) bukan minat saya, hanya saja mungkin memang ini yang terbaik buat saya saat ini. karna saya merasa nyaman berada di kelas ini dan juga orang tua saya sangat meridhoi. karna ayah saya juga telah berhasil menyekolahkan adiknya hingga sukses menjadi wartawan saat ini. maka dari itu ayah saya sangat mendukung dan meridhoinya.
saya juga berpikir bahwa jurusan ini bisa menjadi batu loncatan saya untuk menggapai cita - cita saya. selain dari itu, saya juga ingin mengasah ilmu saya dalam berdakwah. krna pada jaman modern ini kita bisa berdakwah dengan berbagai cara, dan di jurusan inilah sebagian besar ilmu tsb di ajarkan.

harapan :

       harapan saya di jurusan ini, hanya satu. saya bisa memanfaatkan semua ilmu yang di ajarkan. karna menurut saya ilmu yg tidak di amalkan hanya menjadi sesuatu yang sia2.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini