Senin, 10 September 2012

Dewi Utari-KPI/1-E

Assalamualaikum Wr.Wb

            Perkenalkan nama saya Dewi Utari, saya lulusan SMA PGRI 117. Banyak orang berpendapat bahwa sekolah saya tidak bisa menghasilkan siswa/i yang mampu menjadi orang hebat dan bisa melanjutkan sekolah ke jenjang selanjutnya. Namun saya bisa membuktikan bahwa saya adalah siswi dari sekolah swasta yang mampu menggapai cita-cita saya dan memilih jurusan yang saya impikan.
   
         Dan hal itu saya buktikan. Sekarang saya adalah mahasiswi baru jurusan Komunikasi Dan Penyiaran Islam. Sejak awal saya memutuskan kuliah di UIN Syarif Hidayatullah saya memang sudah berminat untuk mengambil jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam sebab saya memang menyukai bidang ini, terutama ketika saya melihat film - film yang diciptakan oleh penulis skenario dan sutradara yang membuat film tersebut menjadi hidup dan terlihat nyata, seperti Hanung Bramantyo. beliau adalah sosok yang menjadi inspiratif saya, sosok yang membuat karya film di Indonesia dihargai dan lebih berwarna.

Sepanjang tahun 2000-2009, beliau berhasil menyutradarai beberapa film ternama seperti :
1.Brownies (2004)
2.Catatan Akhir Sekolah (2005)
3.Jomblo (2006)
4.Lentera Merah (2006)
5.Kamulah Satu-Satunya (2007)
6.Legenda Sundel Bolong (2007)
7.Get Married (2007)
8.Ayat-Ayat Cinta (2008)
9.Doa Yang Mengancam (2008)
10.Perempuan Berkalung Sorban (2009)
11.Get Married 2 (2009)
            Selain itu keunggulan Hanung dibandingkan sutradara lain adalah beliau tahu bagaimana membuat film yang bisa diterima pasar tanpa harus menurunkan kualitas. Hanung selalu berusaha memenuhi kepercayaan dari para produser dengan baik. Hal ini lah yang membuat saya semakin ingin mendalami dunia ini. Dengan ilmu yang nanti akan saya dapat di jurusan ini maka saya yakin dengan ini saya mampu menjadi sosok yang berguna dan bisa seperti tokoh inspiratif saya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini