Senin, 10 November 2014

Tugas revisi-6 Milki Amirus Sholeh_1112051000138_KPI 5E

Milki Amirus Sholeh
1112051000138
KPI 5E
Komunikasi bukan saja terkait teoritis, tetapi banyak melingkupi prodak praktis yamh mampu dengan mudah digunakan dalam komunikasi. Komunikasi praktis bias menjadi sebuah prodak komunikasi dalam kata lainnya. Oleh karena itu, di zaman serba instan dan install virtual komunikasi telah berubah lebih gampang dan lebih muda. Tak perlu lagi tatap muka dan usaha persuasof lewat jarak dekat. Tetapi saat ini telah berubah dengan kegunaan menerobos batas sekat ruang dan waktu. Hal ini bias dilihat dari prodak media berita online.Tetapi sebelum mencapai persoala demikian harus kita pahami dari tinjauan filospis bagaimana prodak itu dibentuk.

- Secara ontologis
media online merupaka terobosan baru yang dikembangkan oleh para pengguna internet dan pemberitaan bebas di dunia maya. Sehingga kemudia menjadi perubahan yang signifikan dalam persoalan penginformasian khalayak ramai. Keberadaanya sering todak diperhatikan karena dipertanya keabsahannya sebagai media pemberitaan. Akan tetapi objek yang digunakan bersangkut pautan dengan khalayak yaitu masyarakat sehingga kenyataan akan melobatkan dalam persoalan bagaimana media online kemudian dapat di buktikan dan dinilai.
- Secara epistimologis
Dalam tahap pembangunannya media pemberitaan online sanagt erat denga hokum dalam pers. Karena nya berusan dengn menghimpun fskta. Disamping itu rakyat lah yang melakukan konsumsi, mau tak mau keberadaan media online harus dilaui bagaimana kemudian disusun tetapi tak boleh bertentangan denga norma yang berlaku di ranah social yang ada. Sekaligus tak bertentangan dengan consensus dewan pers.
- Secara aksiologis
Secara aksiologis, jelas manfaat yang dapat diambil dari prodak komunikasi dalam media online mepermudah pengambilan informasi dan tak lagi bertanggung kepada media cetak. Tetapi masyarakat harus tepat melakukan pengambilan kesimpulan dalam pakta realitas yang dikarenakan media online juga bias dmanipulasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini