Sabtu, 15 September 2012

Fathimah Azzahra KPI 1D

assalamualaikum,
nama saya fatimah azzahra, saya terlahir pada tanggal 9 juni 1993 di salah satu rumah sakit bandung, besar di keluarga bapak syamsudin dan ibu meta kaniadewi. saya terlahir di keluarga besar atau bisa dibilang keluarga banyak anak. saya terlahir di keluarga yang memiliki banyak sodara, oleh karena itu ayah saya membanting tulang begitu keras untuk menafkahin keluarga ini. dulu saya bersekolah dasar di SDIP Baitul Maal, dan melanjutkan ke jenjang sekolah menengah pertama di pondok pesantren Al Kahfi yang berada di sukabumi lido. karena saya tidak terlalu betah disana, akhirnya saya tidak melanjutkan SMA nya disana. dan bersekolah menengah di MAN 4 jakarta selatan. dan sekarang saya sudah beranjak ke bangku kuliah dan belajar di UIN Syarif hidayatullah. sebelum saya ke uin, setahun sebelum nya saya pernah bersekolah di universitas mercubuana dan pindah dikarenakan biaya disana yang kebilang lumayan mahal dan ingin pindah ke universitas negri.
sejak kecil saya suka sekali menggambar, pengen suatu saat nanti saya bisa membuat butik atau bisa jadi pengusaha baju dari hasil gambaran yang saya buat :) dan pengen sekali bisa membuat orang tua bangga sama saya. dan bisa membantu atau meringankan ayah saya dalam menafkahin keluarga saya. dan suatu saat nanti saya pengen saya dan keluarga besar saya bisa jalan - jalan dan berlibur ke luar negri dan itu semua saya yang ngajak. walaupun hanya sebagian mimpi kecil saya, tapi saya berharap mimpi ini bisa tercapai dan bukan hanya angan- angan saja.. aamiin ya Allah
tidak pernah terfikir oleh saya masuk ke jurusan komunikasi penyiaran islam. karena saya lolos nya di pilihan ke-2 dan tadinya ingin sekali masuk ke jurusan manajemen. tapi saya bersyukur dan dari sinilah saya mulai menetapkan cita - cita saya untuk menjadi seorang sutradara yang terkenal, walaupun hanya seorang komunikasi penyiaran. saya berharap bisa berdakwah melalui media televisi dengan berbagai film yang nanti akan saya buat dan bisa memperbaikin dunia perfilman indonesia. dan berharap bisa sukses dunia dan akhirat!

  FATHIMAH AZZAHRA_KPI1D
( TUGAS KPI 1 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini