Sabtu, 15 September 2012

RIWAYAT HIDUP_AGUN AKBAR TABRANI TUGAS1 KPI D

Nama saya Agun Akbar Tabrani, saya anak tunggal dari pasangan Bapak Fachri Hasibuan dan Ibu Suryani. Saya lahir di jakarta pada tanggal 18 desember 1994.  Saya lulusan dari:

1.)  TK ISLAM AL-BARKAH karang tengah lebak bulus jakarta
2.)  MI AL-HIDAYAH komp.lebak lestari lebak bulus jakarta
3.)  MTSN 3 JAKARTA pondok pinang ciputat raya
4.)  MAN 4 MODEL JAKARTA pondok pinang ciputat raya

Dan sekarang saya sedang menempuh pendidikan S1 Komunikasi Penyiaran Islam di UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA.

Saya bercita-cita ingin menjadi seorang pengusaha di bidang kuliner. Yang memotivasi hidup saya adalah bapak saya sendiri yang sering memberi nasihat kepada saya untuk menjadi orang yang sukses nantinya. Usaha saya sendiri untuk mewujudkan impian adalah saya berusaha untuk terus belajar bagaimana cara untuk menjadi seorang yang sukses dan menjadi seorang pengusaha yang cerdas dalam bidangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini