Senin, 21 April 2014

Rachmat Jazuli_Tugas 5_Laporan Penelitian Lapangan


A. Pendahuluan
Coba, pernahkah kita bertanya secara spesifik kenapa anak dan remaja bahkan orang dewasa kecanduan game? Mungkin jawaban sederhananya adalah game itu mengasyikan dan seru-seru model permainannya. Sekilas jawabannya baik dan masuk akal. Tetapi yang berkembang belakangan ini game sudah lebih jauh dari sekedar seru dan asyik. Ada apa disana dan kenapa lebih asyik? Karena sekarang disana ada kehidupan dan dunianya sendiri, atau mudahnya ada "alamnya" sendiri.

 
B. Pertanyaan Penelitian
Apa saja tipe–tipe Game Online ?
Bagaimana pengaruh Game Online terhadap kreativitas anak?
C. Metodologi
Metode yang digukan dalam penelitian ini adalah kuatitatif yaitu metode yang mengarah pada menganalisis datanya mengutamakan keterangan berdasarkan kenyataan yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini