Rabu, 13 November 2013

tugas_7 achmad daud darmawan KPI 1 A study lapangan

Proposal Study lapangan
Achmad Daud Darmawan
 
A.     DASAR PEMIKIRAN:
Masjid nurul huda adalah objek penelitian saya kali ini, saya tertarik meneliti masjid ini karna masjid nurul huda menurut saya adalah masjid yang sangat menarik dari segi penampilan, letak masjid dan banyaknya jama'ah yang solat disana, masjid nurul huda terletak di jl talas 2 pondok cabe ilir tanggerang selatan kabupaten banten.

B.      PERMASALAHAN
Apakah sering terjadi Penyalah gunaan pengeras suara di masjid nurul huda?
Apakah fungsi pengeras suara di  masjid nurul huda selain untuk adzan?
Apakah fungsi dari kotak amal di masjid nurul huda?
Bagaimanakah sistem kerja kotak amal masjid nurul huda?
Apa dampak positif adanya ikatan remaja kepada masyarakat sekitar di masjid nurul huda?
Apa dampak negatif adanya ikatan remaja kepada masyarakat sekitar di masjid nurul huda?
Apa saja porgram kerja DKM masjid nurul huda?
Apakah program unggulan masjid nurul huda tiap tahun nya?
Darimana sumber dana untuk sarana dan pra sarana masjid nurul huda?
Bagaimana pengolahan dana masjid nurul huda untuk sarana dan pra sarana?

C.      KUALITATIF
Metode yang saya gunakan untuk penelitian saya kali ini adalah metode kualitatif
1.      Observasi
2.      Wawancara
3.      Analisis data
TEMA
1.      Penyalah gunaan pengeras suara di masjid nurul huda
2.      Penggunaan kotak amal di masjid nurul huda
3.      Dampak ikatan remaja di masjid nurul huda
4.      Program kerja masjid nurul huda
5.      Sumber dana untuk sarana dan pra sarana kenyamanan masjid nurul huda


D.     KERANGKA TEORI
Saya menggunakan teori Emile durkheim  : adanya fakta sosial yang ada di lapangan,realita yang terjadi di lapangan . 

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini