Sabtu, 22 September 2012

biografi_m.alief mumtaz nadiby.JNR B_tugas ke 1

Bubur sumusum minum jamu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh
Baiklah langsung saja saya akan memperkenalkan diri saya. Nama saya Muhammad Alief Mumtaz Nadiby saya lahir di kota tangerang dan saya tinggal dikota tangerang tepatnya di kp.kramat ds.sumurbandung kec.jayanti kab.tangerang saya SD di MI ALKAROMAH, SMP di ma'had daar el qolam , dan SMA di SMAN 1 kab.tangerang. saya mempunyai dua adik kandung yang pertama laki-laki dan yang kedua perempuan. Saya juga seorang anak yatim yang ditinggal meninggal oleh ayah saya ketika saya berumur 13 tahun dikarenakan sakit maka dari itu kewajiban saya selain kuliah adalah menjaga ibu saya dan kedua adik adik saya.
Mengapa saya memilih prodi jurnalistik ???
Saya memilih prodi jurnalistik karena saya sebelumnya pada tahun 2011 saya masuk prodi SI pada fakultas saintek UIN bagi saya itu tidak cocok dengan saya maka dari itu saya daftar kembali diUIN menjadi mahasiswa baru dan memilih prodi jurnalistik dengan tekad baru dan semangat yang baru karena menjadi seorang jurnalis adalah hal yang menyenangkan.
Seseorang yang menginspirasi saya adalah iyus hambali beliau adalah om saya sekaligus seorang jurnalis di kab.tangerang dan saya mendapatkan sumber tentang jurnalistik dari beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini