Sabtu, 22 September 2012

biografi_yasirarafat jurnalistikb1_tugaske1

Assalamu'alaikum warahmutallahi wabarakatuh
Di sebuah kampung yang sedikit sejuk di pinggir kota bekasi. kampung itu bernama bungur dan di malam jum'at yang dingin tepatnya pada waktu subuh lahirlah seorang anak laki – laki dari pasangan suami istri yang bernama ayah H. achmad ghozali dan ibu Hj. Latifah dan anak laki- laki itu diberi nama YASIR ARAFAT tumbuh dari keluarga yang sederhana membuat saya mengerti akan arti sebuah kehidupan yang sedikit keras mengerti akan arti sebuah kasih sayang dari seorang ibu dengan tindakan yang berbeda. tapi mamah tetaplah mamah begitu saya memanggil ibu saya pokoknya yasir sayang mamah karena allah. Walaupun begitu saya sangatlah bersyukur karena saya hidup di keluarga yang sangat kental dengan agama islam di waktu kecil biasaanya ayah atau mamah yang selalu bergantian mengajarkan saya tentang agama yang membuat saya mengetahu akan dasar - dasar agama islam. memang dari semenjak saya TK. MI. saya di sekolahkan dalam sekolahan yang berbasis agama islam .mulai memahamidan mengerti akan arti sebuah kehidupan dan pertemanan cerita singkat di mulai dari kelas 1 tsanawiyah saya disekolahkan di pondok yaitu MA. Attaqwa pusat putra saya tinggal di asrama di sanalah saya mengerti akan arti sebuah solidaritas yang tinggi akan kehidupan mengerti akan pertemanan yang sejati candatawa susah senang kami lalui bersama dengan senyuman indah yang ada di setiap wajah teman – teman ku istilahnya " di tempat ini kita bertemu di tempat ini kita bersatu di tempat ini kita bersatu di tempat ini pula kita jadi saudara untuk selamanya " .
Kalau di tanya mengapa saya mengambil jurusan jurnalistik jawaban singkatnya adalah karna pilihan pertama saya engga masuk. tapi kenapa pilihan kedua saya memilih jurusan jurnalistik saya juga sebenarnya engga tau juga ya … mungkin karna sudah jalan yang di berikan allah .. say hanya bisa berdo'a dan berusaha semoga ini adalah jalan yang di berikan allah yang terbaik untuk masa depepan saya.  karna saya udah engga mau melihat ibu saya meneteskan air matanya untuk saya lagi …
Tokoh inspiratif saya salah satunya adalah bapak mentri BUMN yang sekarang yaitu bapak DAHLAN ISKAN karna beliau adalah sosok yang sangat pekerja keras orang yang sangat haus dengan ilmu pengetahuan pelopor perubahan yang poitif dan pokokoknya is the best dah buat pak dahlan iskan.
Moto hidup saya adalah " kalau ada kemauan yang keras pasti ada jalan dan uang itu untuk hidup bukan hidup untuk uang "
" jadilah orang yang mempunyai karakter positif tersendiri "           
      
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini