Sabtu, 22 September 2012

BIOGRAFI_QORIBATUL CHOIRIYAH JUR 1B_TUGAS KE-1

Assalamu'alaikum wr.wb

 

     Saya 'QORIBATUL CHOIRIYAH', biasanya orang disekeliling saya memanggil saya dengan sebutan 'qory'. Saya tidak terlalu bisa menggambarkan bagaimana diri saya ini, namun karena tugas saya akan berusaha melakukannya. Saya lahir pada tanggal 14 Desember 1993, saya dilahirkan dari seorang ibu yang sangat mengagumkan karena beliau saya bisa seperti ini menjadi diri sendiri yang selalu bersyukur dan berusaha menikmati segala takdir kehidupan ini yang telah diberikan oleh Allah SWT. Begitu juga dengan ayah saya, beliau adalah seorang ayah yang mencintai keluarganya dan seorang lelaki yang menjadi pahlawan bagi keliurganya. Saya anak ke-2 dari 4 bersaudara. Hobi saya menggambar, membaca komik, mendengarkan lagu, menonton drama-drama korea, menulis, membaca buku jika memiliki mood yang baik. Saya bercita-cita ingin menjadi penulis novel atau penulis skenario drama / film atau menjadi komikus (pembuat komik) , namun saya akan menerima apapun takdir yang Allah telah takdirkan dalam hidup saya.

 

     Hm.. Saya ini orang yang cukup sulit bergaul dengan orang-orang asing karena saya termasuk orang yang pendiam. Memang saya sadari, saya mempunyai sikap pemalu. Banyak teman-teman sekolah memberi saya julukan dengan sebutan 'cewe jutek' entahlah sayapun tidak mengerti terlalu banyak tentang mengenai hal itu. Saya akan berkemauan keras jika sudah mempunyai suatu keinginan yang harus dicapai tapi jika mengalami kegagalan rasa semangat saya akan langsung hancur secara tiba-tiba. Saya sering acuh terhadap sesuatu yang asing dan tidak mau tahu urusan orang lain. Saya orang yang memiliki impian besari.  Kehidupan saya diwarnai dengan segala hal yang berhubungan dengan k-pop ( korea-pop ). yaa, saya ini memang sangat menggilai tentang dunia kpop, tepatnya  dimulai dari kelas 1 MTS jadi sudah sangat melekat sekali hal itu dikehidupan saya dan sangat sulit sekali menghilangkan itu dalam hidup saya.

 

   Alasan saya memilih jurusan jurnalistik adalah saya ingin menjadi orang yang tidak pemalu, menghilangkan sikap itu dari diri saya. Saya juga ingin mempunyai mental yang kuat dengan berada dijurusan ini. Selain itu saya juga mencintai dunia berita atau informasi, menurut saya salah satu keistimewaan menjadi wartawan yaitu kita menjadi seseorang yang mengetahui segala informasi dalam segala bidang, baik dalam bidang agama, politik, sosial, ekonomi, pendidikan, entertainment, dan lain-lain. Oleh sebab itu, dengan menjadi seorang wartawan kita akan bisa menjadi seseorang yang berwawasan luas dan berguna bagi diri kita sendiri atau berguna bagi orang-orang yang ada disekeliling kita. Walaupun awalnya saya tidak berniat mempunyai cita-cita menjadi wartawan namun saya akan mencoba itu dengan segala usaha yang terbaik. Semoga dengan saya menjadi jurnalistik,  saya  ingin mewujudkan impian saya yaitu menapakan kaki ini  di seoul, korea selatan  ^__^

 

  Tokoh idola saya dalam dunia jurnalis adalah 'PUTRA NABABAN' karena ia mempunyai kharisma tersendiri dunia kejurnalistikan. Cara ia menyampaikan berita kepada masyarakat sangatlah bagus.

 

Wassalamu'alaikum wr.wb

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini