Rabu, 11 Maret 2015

Deskripsi Ruang Tidur

Nama        : Nida Ulyanah

Nim           : 1112052000020

Jurusan      : Bimbingan dan Penyuluhan Islam

Semester   : 6




Kamar saya berukuran 4 x 5  yang di dominasi warna putih dengan sedikit gradasi warna biru, memang terlihat biasa saja bahkan tak ada yang istimewa tapi entah mengapa hanya tempat ini yang mampu membuat saya nyaman berlama-lama didalamnya, bahkan tak jarang jika hari libur saya lebih memilih menghabiskan wktu dikamar saya yang saya rasa lebih banyak memberikan saya ketenangan. Kamar saya terdiri dari satu buah pintu yang menghadap ke utara, serta satu buah jendela juga menghadap keutara yang berhadapan langsung kearah ruang tamu rumah saya, ditambah dengan gorden berwarna biru agar dapat membuat suasana yang tentram.baiklah saya akan paparkan benda apa saja yang terdapat didalam ruang kamar saya :

Ø  1 buah Kasur

Kasur yg terdapat dikamar saya berukuran lumayan besar yang berkapasitas muatan ukuran 2 orang, posisi Kasur ini saya letakkan di pojok kanan kamar saya behadapan langsung dengan pintu dan juga jendela, Karen menurut saya dengan meletakkannya dipojok kanan kamar, kamar saya terasa sedikit lebih lega dan tidak memakan tempat jadi saya meletakkannya disana. Kasur ini dibelikan oleh orang tua saya ketika saya kelas 1 SMA , karna waktu itu saya mondok jadi orang tua saya menunggu membelikannya hingga saya lulus. Tidak hanya Kasur saja disana juga terdapat dipan berwarna coklat yang disesuaikan dengan ukuran Kasur saya.

Ø  1 buah televisi

Pada umumnya disetiap kamar dirumah saya terdapat 1 televisi didalam kamarnya, mengapa demikian karena orang tua saya beranggapan dengan memberikan 1 televisi dikamar mempermudah mendaatkan informasi dan untuk  kebutuhan masing-masing Televisi ini saya letakkan berhadapan langsung dengan tempat tidur saya berjarak kira-kira 1 setengah meter dari Kasur, berwarna hitam dengan merek soni serta berukuran 21 inch. Tv ini juga dilengkapi dengan meja televisi yang berwarna coklat.

Ø  1 buah dvd

Dvd ini berwarna silver dengan merk polytron, saya meletakkannya berada dibawah televisi agar lebih mudah dalam menggunakannya, seperti kebanyakan orang biasanya.

 

 

Ø  1 buah radio

Radio ini berukuran lumayan besar berwarna silver dengan merk polytron, karena kebetulan waktu itu orang tua saya membelinya berbarengan dengan membeli dvd , saya meletakkan radio tersebut di sebelah kiri tempat tidur saya, mengapa demikian karena agar memper mudah saya mendengarkan radio terutama memjelang tidur, agar tidak perlu berjalan turun dari tempat tidur. Radio itu pula saya taro di bagian papan yang sengaja dipatenkan ke tembok sebagai penghias kamar, sebenar itu dibuat untuk menaruh lampu tetapi lebih evisien jika ditaro hal yg lebih manfa'at lagi karena kebetulan radio itu jarang dipakai oleh penghuni rumah saya lainnya jadi saya menaruh nya dikamar.

Ø  1 buah meja belajar

Terdapat satu buah meja belajar berwarna coklat berukuran sedang  juga yg terletak tepat dibaawah jendela kamar, di atas nya terdapat buku-buku belajar serta alat- alat belajar lainnya yang sengaja saya susun disana agar mempermudah saya belajar. Diatasnya juga terdapat box kecil plastic berwarna biru yang saya gunakan untuk menaruh benda2 kecil keperluan saya agar memudahkan saya menyimpan sesuatu.

1 buah lemari pakaian

Terdapat satu buah lemari pakaian dari kayu yang berwarna coklat,sengaja saya samakan warnanya dengan meja dan juga tempat tidur, serta meja tv agar terlihat lebih serasi dan tidak berantakan, tidak terlalu besar memang namun lumayan cukup untuk menampung baju-baju saya, lemri baju ini saya letakkan berdampingan dengan meja belajar agar kamar saya terlihat lebih luas dan tidak memakan banyak tempat. Diatas lemari pakaian saya pun terdapat beberapa foto dan hiasan gambar, sengaja saya meletakkannya disna agar terlihat lebih bagus.

 

Ø  1 buah keranjang baju kotor

Terdapat satu buah keranjang baju kotor berwarna biru yang saya letakkan di belakang pintu kamar saya, sengaja saya menaruhnya disana karena memudahkan saya dalam merapihkan kamar serta menaruh pakaian kotor pada tempatnya serta untuk mempermudah menagmbilnya jika akan dicucikan pakaiannya.

Ø  1 buah kipas angin

Ada 1 buah kipas angin berukuran sedang berwarna silver dengan merk tornado, saya meletakkannya dibawah berjajar dengan televisi. Saya menaruh nya disana karena dapat menjangkau semaua sisi ruangan dikamar saya.

Ø  1 buah keranjang sampah

Keranjang sampah ini berukuran mini, serta berwarna biru dengan motif garis-garis. Sengaja saya menaruh nya di dalam kamar disebelah kiri pintu agar mempermudah saya dalam membersihkan kamar tidur saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini