Rabu, 11 Maret 2015

tugas metode kalitatif

Nama : Meylli Pratiwi Apriani
Nim     : 1112052000016
Tugas  : Metode Penelitian Kualitatif
Semeter : 6
 
1.      Sejarah tentang keadaan kamar yang sekarang dan sebelumnya?
Sebelum sekarang saya mengontrak rumah  di daerah bintaro, saya bertempat tinggal di kos-kosan yang berlokasi di kompek UIN Syarif Hidayattullah. Di situ saya tinggal dengan kakak saya bernama Selvi Apriani kosaan tersebut mempunyai nama Batu bara yang di depannya ada toko buku batu bara yang saya temapi adalah yang punya toko batu bara. Di dalam kosaan tersebut memiliki sebelas kamar semua kamar ukurannya berbeda-beda dan hanya bisa terisi 2 orang saja salah satu kamar tersebuat ada satu kamar yang memiliki dapur hanya bisa untuk mencuci piring saja sebangian kamar tidak memiliki dapur dan semua kamar mandi ada di dalam kamar. Kamar di kosaan lebar 150 m dan panjang 60 m tetapi ukuran kamar sepeti itu bisa di isi 2orang saja berbeda dengan kontrakan yang saya tinggal sekarang kamar lebih luas lagi bisa disi 3orang saya, kakak dan teman kakak saya. Saya mengapa tinggal di kontrakan karena kosan saya yang dulu naik harnganya dari Rp 250.000 ribu menjadi Rp 300.000 ribu perorang berbeda dengan kontrakan yang saya tempai Rp 700.000 ribu buat 3 orang atau lebih perbulan.
2.      Berapa ukuran kamar yang sekarang dan sebelumnya ?
Ukuran kamar yang di kosaan dengan kontrakan sedikit berbeda. Ukuran kamar yang di kosan hanya lebar 150 m dan panjang 60 m, dan sekarang kontrakan yang saya tetai lebih besar dan luas bisa di isi dengan 3 orang atau lebih berbeda dengan kosan yang dulu saya tempai hanya bisa terisi 2 orang saja.
 
 
 
 
 
 
 
3.      Warna cat kamar, ukuran pintu kamar dan warna lantai kamar ?
Warna cat kamar di kosaan dan di kontrakan tidak berbeda jahu sama saja berwarna putih dan tidak ada motif hanya polos dan tidak ada pajangan foto dan warna pintunya keduanya sama berwarna coklat tua tetapi dan dibelakang pintu ada gantungan baju, tetapi hanya berbeda dikit sekali kalo pintu di kosan ada ngangang pintu dan kontrakan yang saya tinggal tidak ada ngangng pintu dan di atas  pintu ada cotong udar.
4.      Warna dan ukuran kasur kamar ?
Warna kasur keduanya berbeda kasur sekarang yang saya tempati berwarna merah dan bermotif bunga, bunga pun berwarna coklat mas. Berbeda dengan yang dikosaan warnya hijau dan motifnya pun bungga yang nembedakan warnanya saja, ukuran kasur sama saja yang membedakan tebal dan tipisnya kasur tersebut tetak tempanya sebelah kanan dan tidak mengnakan lalas kasur dan tidak mengunakan keranjan tempat tidur. Warna laintanya pun berwarna putih dan ber corak hijau .
5.      Berapa banyak bantal dan selimut yang di gunakan di dalam kamar?
Bantal yang dingukan sekarang lebih dari satu setiap orang memakainya dan bantal tesebut tidak tebal hanya tipis alas bantal tidak smua sama alas bantal ber beda begitupun selimuthanya 2 buah tetap lebar panjang selimut berbeda keduanya ada betkafer dan selimut kain.
6.      Apa saja isi dalam kamar tersebut?
Dalam kamar tersebut didalamnya ada lemari pakaian baju yang dingantung dikamar, hend phon, kipas angin, lemari belajar, tisu, kabel sambung cas hp kerajang tempat kayu tempat tidur, kerajang baju, galon air,tas tempat kosmetik, kaca an didalam kamar tidak memakai jenelan untuk keluar masuk udara dikamar saya untuk menganti keluar masuknya udara hanya membuka pintu belakang letaknya di dapur dan didalam kamar saya hana mempunyai l lemari dan 1 lemaripun tidak mencukupi untuk baju jadi sebagian lagi ditaruk di ke ranjang dan book buku dan sebagiannya di
 
 
 
 
 
 
taruk di koper baju kipas yang saya gunakan cuman satu untuk tigak orang yang penghuni dikamar. kipas angin yang dipakai kecil tidak dingantung di tembok kasur saya di alasi dengan kaedus saja dan papan tripek kamar saya terkadang berantakan, terkadang tidak pentilasi udaranya hanya dia atas pintu tidak di tutup dengan saringan buat penghusir nyamuk berhubung korakan tiga petak yang ada pintunya hanya ruang tenggah dan bagian dapur tidak dibuat pintu untuk masuk kedapur
saya ketika solat di ruang depan karna ruang bagian kamar tidak bisa buat solat karena menghalagi jalan kabel sabung yang digunakan untuk mencar hp ada 2 buah tetapi tidak panjang. Biasanya saya klo ngecas hp di kamar supanya bisa ngecas sambil tiduran.tempat tidur saya hanya mempunyai sebuah boneka besarnya  bantaik bisa menanti bantal untuk tidur saya hanya mempunyai ngantungan kerudung satu buah itu pun kurang karena kerudung saya pake banyak an tidak muat dilemari pakeian
Suhu di kamar saya panas sekali ketika malam terkadang di kamar saya banyak nyamuk. Kamar saya terkadang rapih dan terkadang tidak karena tidak sempat membersikan ketika pagi
 
 
 
 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini