Selasa, 25 September 2012

biografi_paramasumbada_jurnalB_tugas1

Nama saya Parama arrazak sumbada, saya lahir di bogor  tanggal 10 januari 1993. Saya anak ke 2 dari 2 bersaudara. Saya lulus dari sekolah SDN 16 mataram (Lombok), SMPN 3 palabuhan ratu (sukabumi), SMK muhammadiyah 1 tangsel. Saya hobi dengan olah raga futsal dan renang. Saya tertarik masuk jurnalistik karena lebih suka kerja di lapangan, dan untuk mencari pengalaman baru.
 Menurut saya jurnalistik itu mengasyikan, di jurusan jurnalistik saya bebas mengekspresikan apa yang ada di pikiran saya. Tokoh inspirasi saya adalah ayah saya sendiri.  Nama ayah saya Didin b maninggara, beliau adalah wartawan di sebuah perusahaan media cetak di Jakarta.
 Moto hidup saya hidup itu butuh perjuangan untuk mencapai  kehidupan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini