Minggu, 16 September 2012

Puji Indah Lestari KPI 1D TUGAS KE 1

Riwayat Hidup Puji Indah Lestari KPI 1D
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Nama saya Puji Indah Lestari. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Saya lahir di Tangerang, 25 Juni 1994. Ayah saya seorang PNS, dan ibu saya hanyalah seorang ibu rumah tangga. Saya lulusan dari:
1.      SDN Batan Indah
2.      SMPN 1 Kota Tangerang Selatan
3.      SMKN 1 Kota Tangerang Selatan ( Tata Boga, Patisery)

Dan saat ini, saya sedang melanjutkan study S1 saya di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Saya punya banyak cita-cita, saya bercita-cita ingin menjadi penyanyi, guru, pengusaha, chef dan wartawan. Hobby saya adalah bernyanyi, dan dari hobby saya tersebut saya pernah memenangkan kompetisi vocal group sewaktu saya masih SMP. Dan saya juga pernah mengikuti Audisi Mama Mia 2008. Tapi pada waktu itu, saya mundur karena alasan kesehatan ibu saya.
Saya sangat ingin sekali membahagiakan orang tua saya, dan saya ingin sekali membalas budi mereka. Orang yang selalu memotivasi saya untuk menjadi orang yang lebih baik lagi dan untuk menjadi orang sukses adalah ibu saya. Selain itu, orang yang memotivasi saya adalah orang yang justru tidak menginginkan saya menjadi orang yang sukses. Saya ingin membuktikan kepada orang itu bahwa saya bisa menjadi apa yang justru tidak dia inginkan.
Demikian lah riwayat hidup saya. Karena disini saya masih dalam tahap belajar, maka kurang lebihnya saya mohon maaf.

Terima kasih.
wassalamualaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini