Minggu, 16 September 2012

Putra Akbar Alkautsar KPI 1D

A
Ku pada tanggal 18 – juli – 1995 tepatnya hari selasa,aku terlahir ke dunia ini.
Sebagai seorang  bayi yang sehat,aku dilahirkan kedunia ini berkat ayah & ibuku.
Dan aku diberi nama putra akbar alkautsar , nama yang bagus dari kedua orang tuaku untuk ku.
Aku dirawat oleh mereka dengan penuh kasih sayang & cinta , hingga saat ini.
Aku tinggal di Jakarta pusat, tepatnya di tanah abang , jalan penjernihan dalam I .
Rt o2/rw 007. ketika beranjak umur lima tahun,aku di sekolahkan oleh orang tuaku di SDN 07 pagi yang berlokasi di bendungan hilir. Dan disana aku mulai belajar bahasa Indonesia,matematika,ips,ipa,dsb. Aku disana selama 6 tahun dan Alhamdulillah aku selalu naik kelas dan masuk 10 besar,ketika aku lulus sd, aku pun melanjutkan ke smp. Dan aku meneruskan ke SMP N 70 jakarta, dan Alhamdulillah aku selalu naik  kelas, disana aku selama tiga tahun.
s
etelah lulus smp, aku melanjutkan sekolah ku ke pesantren di daerah tangerang.
Nama pesantren nya pesantren modern daarul muttaqien, yang berlokasi di cadas sepatan mauk. di pesantren aku jauh dari orang tuaku, aku sangat merindukan mereka berdua.setiap minggu mereka menjenguk ku, disana aku mendapatkan banyak teman,
Disana aku mendalami agama, disana aku selalu diberi nasihat oleh guru-guru/ustad ku,dan disanalah pula aku belajar hidup mandiri, selama tiga tahun aku disana dipesantren.
Tibalah waktuku untuk melanjutkan ke perguruan tinggi,orang tuaku ingin aku kuliah seprti layak nya mereka, dan aku pun memilih UIN Syaruf Hidayatullah, dan Alhamdulillah aku diterima  di UIN Syarif Hidayatullah, aku berada di fakultaas ilmu dakwah dan komunikasi atau biasa disebut FIDKOM. Aku mengambil jurusan atau program studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI)
Dan semoga aku menjadi mahasiswa yang sukses dimasa yang akan dating.
 
 
                        Oleh : Putra Akbar Alkautsar
                                    (tugas ke I)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini