Senin, 05 Oktober 2015

Sivaul Fuadah - KPI 1A - Tugas 4

Sivaul Fuadah – 11150510000014 – KPI 1A – Tugas 4

Imajinasi Kenyamanan Dan Pengaruhnya Dalam Kehidupan Social

1.       Gambar Tentang Tempat Wisata

Bukit Bintang Bandung

Tempat wisata di Bandung Utara tepatnya Kawasan Dago ini sebenarnya adalah sebuah lokasi daerah yang biasa saja,terutama pada siang hari karena merupakan hamparan tanah kosong di atas sebuah perbukitan Dago.Akan tetapi keadaan siang hari Bukit Bintang ini akan berubah 360 derajat,seperti dibalik pada sore hari ketika sang mentari mulai tenggelam,kawasan Bukit Bintang pun berubah seperti disulap oleh kuasa-Nya menjadi sebuah lokasi yang sangat luar biasa,dimana kita akan melihat "Surga Bumi Parahyangan" Bandung.

Amazing Place ! Beatifull ! Wonderfull ! sepertinya kata-kata tidak akan pernah cukup mampu menggambarkan keindahan gemerlap kota Bandung di malam hari apabila anda melihatnya dariBukit Bintang Bandung ini.layaknya seperti sebuah negeri di atas awan,Kota Bandung bak seperti bintang-bintang di langit yang berkilauan serta berkelap kelip karena diterpa udara malam yang sangat dingin Bandung di malam hari.

Eksotis dan Romantis,sepertinya 2 kata itu sudah cukup mewakili sekaligus menjadi magnet dan daya tarik yang sangat luar biasa bagi setiap pengunjung atau wisatawan untuk berkunjung datang ke tempat ini.Oleh karena itu tidak lah salah,apabila anda datang ke sini,akan banyak anda temukan sejumlah pasangan muda-mudi,baik berpasangan atau berkelompok hanya untuk sekedar menghabiskan dinginnya malam sambil melihat keajaiban kota Bandung dengan bercakap dan menikmati cemilan makanan.

Bagi anda wisatawan dari luar daerah,mengunjungi Bukit Bintang Bandung bisa jadi sebagai pilihan tepat dan bijak sebagai tempat melepas lelah setelah seharian mungkin anda disibukan dengan mengunjungi berbagai tempat wisata belanja di bandung untuk membeli beragam barang yang anda perlukan,atau bahkan mengunjungi berbagai objek wisata di Bandung lainnya pada siang hari.

 

2.       Pengaruh Adanya Bukit Bintang Bagi Masyarakat

 

Kehadiran objek wisata Bukit Bintang dirasa positif bagi warga masyarakat sekitarnya. Karena masyarakat setempat dapat mendirikan warung-warung kecil, kafe, tempat peristirahatan yang dapat menghasilkan rupiah sebagai kebutuhan hidup masyarakat sekitar, dan juga banyak masyarakat sekitar yang berprofesi sebagai ojeg bagi para pengunjung yang tidak dapat membawa kendaraannya sampai ke bukit bintang.

 

 

http://tempatwisatadibandung.info/bukit-bintang-bandung/

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini