Senin, 19 Mei 2014

Laporan Harian Praktikum

Nama                    : Lutfi Amrullah
 
Laporan Harian Praktikum
Hari pertama
Pada hari Senin tanggal 12 Mei 2014 saya Lutfi memulai praktikum dengan teman saya Fachrulrodzi, pada ditempat lokasi saya bertanya-tanya tentang budidaya jamur tiram, saya dan teman saya bertanya tentang budidaya jamur kepada pegawai yang sudah lama bekerja disitu dia sedang membungkus jamur yang sudah waktunya dipetik dan dipasarkan..lalu setelah itu saya dan teman saya ikut membantu pekerja disitu, saya membantu ibu yang sedang memasukkan serbuk kayu kedalam plastik, dan teman saya ikut membantu mengikatnya. Saya melihat itu mungkin sangat mudah membuatnya, tapi pas saya ikut membantu ternyata susah tidak asal membungkusnya, perlu tekhnik dalam membungkusnya, ujung plastik harus di lipat dan diketruk2 hingga padat tidak boleh sampai bertekuk, saya sudah mencoba 3x dan saya masih gagal, saya terus mencobanya dan akhirnya saya bisa..saya membantu sampai pekerja selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini