Senin, 19 Mei 2014

Laporan Harian Praktikum

Nama                : Lutfi Amrullah
 
Laporan Harian Praktikum
Hari Ketiga
Pada hari Rabu tanggal 14 Mei 2014 Saya Lutfi dan teman saya Fachrulrodzi berencana ingin berkunjung kerumah RT setempat, saya berencana ingin bertanya-tanya tentang Demografi desa cogrek, tetapi pada saat saya berkunjung kerumah pak RT, pak RT dan keluarga sedang tidak ada dirumah/pergi. Lalu saya merubah program, saya dan teman saya mencari warga setempat untuk bertanya tentang budidaya jamur sudah menyebar luas atau belom? Ternyata hasil survei saya dan teman saya banyak warga setempat yang sudah mengenal tentang jamur tiram yang ada di pon-pes Riyadlul Jannah. Dan dengan tidak sengaja ada bapak yang mau bercerita tentang jamur, tetapi bapak itu bukan asli kampung situ, dia asli lampung..dia bercerita budidaya jamur yang dilampung, selain bercerita jamur tiram bapak itu juga bercerita tentang jamur barat, jamur kuping, dan masih banyak lagi..dari situ saya mendapat ilmu dan wawasan yang lumayan untuk saya dan teman saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini