Rabu, 18 September 2013

KESEMPATAN EMAS BAGI YANG SUKA MENULIS

Saya mendapatkan email dari Pak Hans. Silahkan dishare kepada siapapun yang pantas mengetahuinya. 

Kepada Bapak Tatan 
di tempat, 


Perkenalkan nama saya Hans Harmakaputra dari Wikimedia Indonesia. Saya mendapat email Anda berdua dari Mas Muhammad Syifa Widigdo.

Saya mengirim surat ini kepada Anda berkaitan dengan rencana Wikimedia Indonesia mengadakan kompetisi menulis di Wikipedia Bahasa Indonesia pada tahun depan, Bebaskan Pengetahuan 2014. Kompetisi ini merupakan kelanjutan dari kompetisi serupa di tahun 2010 yang bisa dilihat di sini  http://wikimedia.or.id/wiki/Bebaskan_Pengetahuan_2010.

Kompetisi ini direncanakan untuk melibatkan 11 universitas dari Jakarta, Bandung dan Yogyakarta, termasuk kampus UIN Syarif Hidayatullah. Saya berharap Anda menyambut positif kegiatan ini dengan mengirimkan perwakilan dari fakultas Anda sebagai perwakilan kampus. Total jumlah peserta dari tiap kampus adalah 9 orang dan saya mendapat kontak dari Mas Syifa sebanyak 3 fakultas. Namun hal ini tergantung dari jumlah fakultas yang merespons tawaran kami ini. 

Surat ini merupakan langkah awal untuk menentukan kampus-kampus yang terlibat sehingga kami mengharapkan respons secepatnya dari Anda. Jika memutuskan terlibat, barulah kita akan membicarakan lebih lanjut, bahkan saya bisa berkunjung ke tempat Anda. Terima kasih untuk perhatian Anda. 

Salam,

-- 
~~
Hans Abdiel Harmakaputra | Direktur Proyek (Project Director) Bebaskan Pengetahuan 2014
Wikimedia Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini